Karakter Terbaru Genshin Impact Shenhe dan Yun Jin

Rancakmedia.com – MiHoYo, pengembang game asal China, resmi mengenalkan dua karakter terbaru Genshin Impact. Yaitu Shenhe dan Yun Jin, yang diungkap resmi segera hadir ke game action RPG open world ini. Seperti apa dua karakter Genshin Impact ini?

Shenhe dilahirkan dalam klan pengusir setan, menurut sebuah posting resmi di forum Genshin Impact. Dia dirawat dan dibesarkan oleh Cloud Retainer, salah satu ahli yang menjaga Liyue, karena beberapa alasan.

Cloud Retainer adalah tutor yang cerdas dan pandai berbicara untuk Shenhe. Shenhe adalah manusia paling luar biasa yang pernah dibimbing oleh Cloud Retainer.

Untuk manusia biasa, hidup berdampingan dengan Adeptus adalah tugas yang sulit. Shenhe, di sisi lain, unik. Para ahli mengenalinya karena tubuhnya yang khas, kemauan yang kuat, dan kemampuan untuk mempelajari ilmunya.

Shenhe menjadi semakin asing dengan kehidupan fana sebagai akibat dari tahun-tahun yang dia habiskan untuk memperoleh dan melatih pengetahuannya, serta kebiasaannya memakan tumbuhan surgawi dan meminum embun gunung, sampai pada titik di mana dia sering disalahartikan sebagai misteri berambut putih. mahir.

🔥TRENDING:  Fitur Terbaru Windows 11 yang Rilis 5 Oktober 2021, Simak Selengkapnya

Shenhe dan Yun Jin

Karakter Shenhe

Shenhe juga merupakan karakter Genshin Impact yang menggunakan tombak yang mengandung Cryo atau komponen es. Sayangnya, miHoYo belum memberikan informasi apapun mengenai gameplay karakter baru ini. Akibatnya, tidak jelas peran apa yang bisa dia mainkan di tim.

Dengan tambahan Shenhe, gamer sekarang memiliki lebih banyak karakter yang menggunakan tombak dan komponen Cryo untuk dipilih. Sebaiknya tunggu video demonstrasi miHoYo sebelum mempelajari cara menggabungkan dengan karakter Genshin Impact lainnya.

Karakter Yun Jin

Yun Jin, di sisi lain, adalah karakter baru yang diperkenalkan sebagai pengguna tombak elemen Geo atau Bumi. Kemampuan dan kekuatan tim karakter Genshin Impact belum terungkap sedetail milik Shenhe.

Yun Jin, di sisi lain, adalah pemimpin Grup Opera Yun-Han dan aktris paling terkenal di Pelabuhan Liyue. Dengan status Liyue, ia menjadi salah satu karakter Genshin Impact.

🔥TRENDING:  Cara Menggunakan WhatsApp Multi Device Tanpa Koneksi Internet

Yun Jin dikenal dengan pakaiannya yang indah dan vokal yang manis, serta penampilannya yang dinamis dan emosional. Peran apa pun, apakah itu sebagai gadis muda yang lembut dan anggun atau pahlawan wanita yang agung dan heroik, dapat dilakukan dengan indah.

MiHoYo baru-baru ini mengungkapkan bahwa Yun Jin menyukai musik rock ‘n’ roll. Apakah ada hubungan antara karakter baru ini dengan Xinyan karena keduanya menyukai musik yang sama? Karakter dari genre rock ‘n’ roll telah diperkenalkan pada game ini.

Pencarian Populer

Genshin - Hoyolab Genshin - Genshingift- Genshin Simulator - Genshin Mihoyo - Genshin Impact Simulator - Genshin Impact Pc - Genshin Impact Online - Genshin Impact Mihoyo - Genshin Impact Facebook - Genshin Impact Download Pc - Genshin Impact Apk - Genshin Impact Android - Genshin Impact 1.6 - Genshin Honeyhunterworld - Mihoyo Genshin -

1 2Next page
Back to top button