Harga Vivo V23e Yang Meluncur di Indonesia Dengan Kamera Depan 50 MP

Rancakmedia.com – Berikut rincian harga Vivo V23e dan spesifikai Smartphone V-Series terbaru Vivo yang resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa (23/11/2021), setelah awalnya diperkenalkan di Vietnam. Ponsel ini merupakan penerus Vivo V21e yang diperkenalkan di India pada Juni lalu, namun tidak pernah berhasil dipasarkan.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, menyatakan bahwa Vivo V23e dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam, salah satunya adalah kemampuan berfoto selfie dengan kamera mumpuni.

“Saat ini, permintaan dan minat pelanggan terhadap smartphone yang dapat memberikan pengalaman terbaik saat memotret di kamera depan semakin meluas di Indonesia,” kata Edy dalam keterangan tertulis yang diperoleh Rancakmedia, Selasa (23/11/2021).

Seperti yang disebutkan Edy, kamera depan Vivo V23e menjadi salah satu fitur terpenting ponsel ini. Kamera depan pada Vivo V23e telah ditingkatkan menjadi 50 MP Night Portrait, naik dari 44 MP di Vivo V21e. Kamera yang dimuat dalam modul takik tradisional memiliki sejumlah fungsi baru selain resolusi yang lebih tinggi.

AF Front Camera, Eye Autofocus untuk mengunci titik fokus berdasarkan pergerakan mata, AI Extreme Night untuk mode selfie di malam hari, dan Multi-Style Portrait untuk mempercantik jepretan wajah hanyalah beberapa di antaranya.

🔥TRENDING:  5 Cara Download Film di Layarkaca21 dengan Mudah

Ada juga fitur Double Exposure yang memungkinkan Anda menggabungkan dua foto menjadi satu, seperti orang dan latar belakang, dan Steadiface Selfie Video, yang mengurangi guncangan saat mengambil film selfie.

Di hari yang sama, Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, “Kami menyematkan kamera AF Night Portrait beresolusi tertinggi 50 MP di kelasnya untuk mendukung konsumen dalam merekam momen dan pencapaian terbaik dalam hidup mereka di segala kondisi.”

Kamera dan Detail Teknis lainnya

Kamera dan Detail Teknis lainnya

Ketika datang ke bagian belakang, Vivo V23e memiliki tiga kamera belakang yang dimuat secara vertikal yang ditempatkan dalam modul persegi panjang. Kamera utama 64 MP Night Camera, kamera Super Wide-Angle 8 MP, dan kamera Super Macro 2 MP melengkapi ketiga kamera tersebut.

Bokeh Flare Portrait untuk efek bokeh dengan latar belakang cahaya yang cantik, Multi-Style Portrait, dan Ultra Stable Video untuk menghilangkan gambar buram akibat goyangan saat merekam video, semuanya merupakan fitur yang mendukung fotografi kamera belakang.

“Kami merasa produk ini akan membantu konsumen dalam mengasah kreativitas dan menikmati momen-momen yang tak terlupakan dalam hidup,” kata Edy. Vivo V23e mengusung Ultra Slim Design dengan bobot 172 gram dan ketebalan 7,36 milimeter.

🔥TRENDING:  Mi 11 Pro, Mi 11 Ultra Diluncurkan pada 29 Maret Dikonfirmasi oleh Xiaomi

Desain bingkainya mirip dengan iPhone 13 dan Desain Bingkai Datar Oppo Reno6 5G. Pada varian warna Moonlight Shadow, bagian belakang ponsel mendapat sentuhan Ceramic Coating yang terlihat mewah, sedangkan varian warna Sunshine Coast memiliki tekstur Dual-Layer Coating dan Satin AG Glass.

Vivo V23e ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G96 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Baterai ponsel ini berkapasitas 4.050 mAh dan mampu mengisi daya cepat 44W FlashCharge. Dari segi software, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang dibalut user interface milik Vivo sendiri, FuntouchOS 12.

Fitur lainnya termasuk Extended RAM, yang memungkinkan Anda untuk “meminjam” sejumlah kecil memori internal dari ponsel dalam waktu singkat untuk meningkatkan kapasitas RAM hingga 12 GB, Sertifikasi Hi-Res untuk output audio yang lebih baik, dan Multifungsi NFC.

Pencarian Populer

Harga Vivo Y15 - Y30i - Vivo Y50 Harga - Harga Vivo Y30i - Vivo Y35 - Vivo 1802 - Vivo Y20 2021 - Y12i - Vivo Y19 Harga- Vivo Y 12 S - Vivo V19 Harga - Harga Vivo Y91c - Harga Vivo Y19 - Harga Vivo Y17- Harga Vivo V20 Se -

1 2Next page
Back to top button