Advertisement

Free Fire Menangkan Kategori Mobile Game of the Year

Rancakmedia.com – Free Fire, game battle royale yang dikembangkan oleh Garena, memenangkan kategori “Mobile Game of the Year” di Esports Awards 2021 pada Sabtu (20 November 2021). Setelah memenangkan penghargaan Mobile Game of the Year pada tahun 2020, ini adalah kali kedua Free Fire memenangkan penghargaan tersebut.

Esports Awards 2021 adalah acara tahunan yang menghormati semua tokoh di sektor game dan e-sports dari seluruh dunia. Tahun ini, Free Fire memenangkan kategori Game Seluler Tahun Ini, mengalahkan banyak game seluler populer lainnya yang dinominasikan, banyak di antaranya, tentu saja, menjadi tuan rumah kontes e-sports.

Arena of Valor, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Clash Royale, League of Legends: Wild Rift, Brawl Stars, dan Mobile Legends: Bang Bang hanyalah beberapa game yang tersedia.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Rancakmedia, Selasa (23/11/2021), Manajer Global Esports Garena, Justin Lye, mengatakan, “Saya dan seluruh tim Garena sangat senang dan senang bisa memenangkan penghargaan ini.” Pemenang Penghargaan Esports Awards 2021

Baca Juga:  Cara Hack Diamond FF Gratis dan Terbaru

“Kemenangan ini didedikasikan untuk seluruh komunitas Free Fire, termasuk pemain, penonton, dan mitra,” lanjut Justin. Free Fire juga dinobatkan sebagai “Game Esports Favorit” di Indonesian Esports Awards 2021, selain mendapatkan penghargaan di tingkat internasional.

Ini adalah penghargaan kedua game battle royale, dan semakin mengukuhkan posisi Free Fire sebagai game e-sports terpopuler di Indonesia dan dunia.

Pemenang Penghargaan Esports Awards 2021

Terkait Esports Awards 2021, selain kategori Mobile Game of the Year, ada tambahan penghargaan lain di berbagai kategori.

Valorant, game perang taktis populer dari Riot Games, memenangkan kategori “Game of the Year”, misalnya. Riot Games memenangkan dua Penghargaan Esports 2021 tahun ini sebagai pengembang game, dalam kategori “Penerbit Tahun Ini” dan “Tim Siaran/Produksi Tahun Ini.”

Baca Juga:  Mengenal Axie Infinity Game Penghasil Uang Berbasis Cryptocurrency

Kesimpulan:

Game battle royale memenangkan kategori Mobile Game of the Year. Ini adalah kali kedua Free Fire memenangkan penghargaan tersebut. 2021 Awards adalah acara tahunan yang menghormati semua tokoh di sektor game dan e-sports dari seluruh dunia. Pengguna dapat melihat daftar lengkap pemenang melalui tautan berikut.

Related Articles

Back to top button