Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi SnackVideo

Lovata Andrean

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi SnackVideo
Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi SnackVideo

Ada mekanisme untuk menentukan pendapatan ketika 40 video dikirimkan; perhitungan pendapatan yang diharapkan adalah sebagai berikut:

  • Jika pengikut Anda kurang dari 10.000, pembayarannya adalah 40 x $2 = $80.
  • Jika Anda memiliki setidaknya 10.000 pengikut, pembayarannya adalah 40 x $5 = $200.

Belum lagi bonus tambahan jika video Anda lolos dari likes yang ditentukan SnackVideo.

Download Aplikasi SnackVideo Untuk Menghasilkan Uang Banyak

Cara termudah untuk menghasilkan uang tambahan secara online adalah dengan download aplikasi SnackVideo. Aplikasi ini berupa video pendek yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang.

Mirip dengan program live streaming lainnya, SnackVideo memungkinkan Anda menjadi produser konten. Sementara itu, Aplikasi SnackVideo menawarkan promosi menarik berupa bonus tahun baru yang memungkinkan pengguna memenangkan berbagai hadiah dan uang tunai hingga Rp 1 miliar.

Bagaimana? Tertarik untuk memonetisasi aplikasi SnackVideo? Download aplikasi SnackVideo sekarang, buat akun, dan mulailah mengumpulkan koin.

Kesimpulan:

Artikel ini menyajikan 5 cara menghasilkan uang dari aplikasi SnackVideo. Aplikasi memungkinkan pengguna untuk mendapatkan koin dengan menyelesaikan misi untuk menonton video atau mengundang teman.

Semakin banyak waktu yang kita habiskan untuk menonton video, semakin banyak koin yang bisa kita peroleh dengan apk ini.

Semakin banyak orang yang Anda undang untuk mengunduh aplikasi SnackVideo, semakin banyak uang yang dapat Anda peroleh. Ada mekanisme untuk menentukan pendapatan ketika 40 video dikirimkan. Jika pengikut Anda kurang dari 10.000, pembayarannya adalah $80 x 40 x $2 = $80.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks