Cara Daftar dan Mencairkan Bonus dari Aplikasi Neo Bank

Lovata Andrean

Cara Daftar dan Mencairkan Bonus dari Aplikasi Neo Bank
Cara Daftar dan Mencairkan Bonus dari Aplikasi Neo Bank

Cara Mengakses Saldo Rekening Bank Neo+ atau Neo Anda

Jika Anda memiliki saldo di akun Neo+ yang ingin Anda tarik, pengguna dapat menggunakan dompet digital Dana atau melakukan transfer ke bank lain. Cukup pilih opsi kirim dan, setelah informasi nomor rekening bank ditampilkan, pilih dan isi nomor rekening yang Anda kirim.

Kesimpulan:

Neo Bank, atau Neo+ adalah lembaga keuangan berpikiran maju yang menyediakan layanan perbankan digital tanpa cabang. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah memberikan persetujuan untuk menerapkan fitur Digital Customer Onboarding. Untuk mendaftar di Neo+ atau Neo Bank, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Jika Anda memiliki saldo di rekening Neo+ atau Bank Neo yang ingin Anda tarik, pengguna dapat menggunakan dompet digital Dana atau melakukan transfer ke bank lain. Jika teman mendaftar menggunakan link yang Anda berikan, Anda akan mendapatkan bonus Rp 25 ribu untuk setiap pendaftar.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks