Advertisement

Aplikasi Streaming Musik IMBeats Yang Diluncurkan Indosat Ooredoo

Rancakmedia.com – Indosat Ooredoo resmi merilis IMBeats, aplikasi streaming musik. Pelanggan Indosat Ooredoo dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendengarkan musik dari berbagai genre, membuat playlist lagu, melihat video klip, dan membaca berita tentang penyanyi favorit mereka.

Menurut Sudheer Chawla, SVP Head of Digital Services Indosat Ooredoo, IMBeats hadir untuk menemani aktivitas pengguna dan berfungsi sebagai hiburan digital.

“Oleh karena itu, kami memperkenalkan IMBeats untuk menghadirkan pengalaman hiburan digital dan mendorong keterlibatan pengguna melalui berbagai fitur,” kata Sudheer dalam keterangan resmi yang diperoleh Rancakmedia, Jumat (19/11/2021).

Indosat mengatakan bahwa IMBeats memiliki lebih dari 50.000 lagu dan klip video. Selain mendengarkan musik streaming, pengguna dapat menggunakan alat pencarian untuk menemukan lagu favorit mereka dan melihat lagu dan artis paling populer.

Baca Juga:  Cara Menghasilkan Uang dari PlayStore yang Bisa Dicoba

IMBeats menyediakan layanan gratis dan berbayar. Pengguna premium membayar biaya berlangganan bulanan sebesar Rp 7.700. Selain itu, pengguna dapat membeli paket keanggotaan IMBeats dengan batas data 1 GB seharga Rp 10.000 per bulan atau kuota data 15 GB seharga Rp 100.000 per tahun. Cara Menggunakan IMBeats Untuk Pengguna Indosat

Cara Menggunakan Aplikasi IMBeats Untuk Pengguna Indosat

Ini adalah cara masuk ke aplikasi IMBeats. Perlu disebutkan bahwa untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus memiliki nomor rekening Indosat.

  • Untuk memulai, unduh aplikasi IMBeats dari Google Play (Android) atau Apple App Store (iOS).
  • Buka aplikasi IMBeats di smartphone kamu jika sudah terinstall.
  • Untuk login, masukkan nomor HP (Indosat) Anda di halaman utama.
  • Setelah itu, tunggu kode OTP diberikan kepada Anda melalui SMS dari 808.
  • Kemudian, pada Aplikasi IMBeats, masukkan kode OTP.
  • Anda dapat menggunakan aplikasi IMBeats untuk mendengarkan musik atau melihat cuplikan video streaming secara otomatis.
Baca Juga:  Cara Membuat Background Zoom Dengan Menggunakan Canva

“Kami berdedikasi untuk memperkenalkan fitur-fitur baru secara teratur dan berharap konsumen kami akan memilih IMBeats sebagai waktu utama hiburan digital mereka,” kata Sudheer. Silahkan kunjungi website resmi Indosat Ooredoo pada link berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi IMBeats.

Kesimpulan

Indosat Ooredoo resmi merilis IMBeats, sebuah aplikasi streaming musik. Pelanggan Indosat dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendengarkan musik dari berbagai genre. Pengguna juga dapat membuat playlist lagu, melihat klip video, dan membaca berita.

Back to top button