Free Fire Advance Server Resmi Dibuka Hari Ini Berikut Cara Aksesnya

Lovata Andrean

Free Fire Advance Server Resmi Dibuka Hari Ini Berikut Cara Aksesnya
Free Fire Advance Server Resmi Dibuka Hari Ini Berikut Cara Aksesnya

Rancakmedia.com – Mulai hari ini, Kamis (18/11/2021), Advance server untuk game battle royale free fire (FF) resmi dibuka dan sudah bisa diakses sepenuhnya. Peluncuran server unik tersebut diumumkan senin lalu melalui akun instagram garena free fire indonesia @freefirebgid.

Pemain yang berhasil menyelesaikan proses pendaftaran akan dapat mengakses materi pilihan yang belum dipublikasikan secara resmi di server Free Fire reguler. Keberadaan free fire advance server dimaksudkan untuk menguji berbagai fitur baru untuk memastikan bahwa mereka bebas dari kesalahan atau bug saat digunakan dia server utama.

Garena memberi penghargaan kepada pemain yang melaporkan bug dan kesalahan di Server Lanjutan dengan uang tunai dalam game dalam bentuk Berlian. Setidaknya ada tiga jenis bug yang berbeda dapat dilaporkan.

Masing-masing dari ketiganya berasal dari area yang berbeda, seperti Tampilan & Pengaturan, Mode Game, atau Fitur Game. Pemburu serangga dapat memperoleh antara 100 dan 3.000 Berlian. Jumlah penghargaan ditentukan oleh dampak bug pada hasil permainan.

Cara Mendapatkan Akses ke Free Fire Advance Server

Cara mendapatkan akses ke Free Fire Advance Server

  1. Untuk mendapatkan akses ke Free Fire Advance Server, pemain yang sebelumnya telah menyelesaikan proses pendaftaran dapat mengakses kembali situs pendaftaran menggunakan tautan ini.
  2. Kemudian, masuk dengan kredensial Facebook Anda dan klik opsi “Unduh APK”. Pemain akan diminta untuk mengunduh file 783 MB berjudul FFadv 66.20.0 1118 ID.
  3. Setelah unduhan selesai, Anda dapat menginstal file APK di perangkat Android Anda.
  4. Pemain akan diminta dalam permainan untuk memasukkan kode aktivasi (Kode Aktivasi) yang terdiri dari enam belas karakter unik.
  5. Kode tersedia melalui pesan email resmi yang diberikan oleh Garena kepada pemain terpilih untuk mendapatkan akses ke Free Fire Advance Server.

Kesimpulan

Advance Server untuk game battle royale free fire (FF) resmi dibuka dan dapat diakses sepenuhnya. Garena akan memberi penghargaan kepada pemain yang melaporkan bug dan kesalahan dengan uang tunai dalam game dalam bentuk Berlian. Keberadaan server dimaksudkan untuk menguji fitur-fitur baru sebelum disebarkan di server utama.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks