Realme Umumkan Akan Jual Ponsel Mahal dan Masuk Segmen High-end

Rancakmedia.com – Realme sebelumnya dicirikan sebagai merek yang menjual smartphone “murah” di segmen entry-level hingga mid-range dan kini realme umumkan akan jual ponsel mahal dan masuk segmen high-end.

Merek yang sebelumnya merupakan sub-merek Oppo, tampaknya bertujuan untuk naik ke segmen yang lebih tinggi karena namanya menjadi lebih populer. Sky Li, CEO Realme, telah mengumumkan bahwa perusahaannya akan menjual smartphone “mahal” yang ditujukan untuk segmen ultra-premium.

Li mengumumkan ini di akun Twitter pribadinya. “Realme secara resmi telah naik ke level berikutnya di pasar dengan smartphone yang harganya lebih dari $800. (sekitar Rp 11,4 juta). Apa yang ingin Anda dapatkan dari ponsel Realme yang benar-benar andalan?” Li menggunakan pegangan @skyli realme untuk mengekspresikan dirinya.

Akibatnya, Realme diatur untuk menghadapi Samsung, Apple, dan Google, yang semuanya memiliki sejarah yang signifikan di segmen ini.

Realme GT Neo 2

Namun, belum ada smartphone Realme yang dijual dengan harga tersebut di pasaran. Menurut Rancakmedia dari Gizmo China, Rabu (17/11/2021), GT Neo 2 merupakan smartphone Realme termahal hingga saat ini. Itu juga dirilis di Indonesia pada awal November.

🔥TRENDING:  Cara Mengatasi Black Screen Pada Windows di Perangkat Anda

Realme GT Neo 2 yang dijuluki sebagai “flagship killer” di Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 6,5 juta. Akibatnya, ponsel Realme premium akan berharga dua kali lipat dari GT Neo 2.

Sky Li tidak memberikan informasi tambahan apa pun tentang penawaran ultra-premium perusahaan. Model ponsel dan kapan akan dirilis belum diketahui. Realme juga masih bungkam mengenai fitur atau teknologi apa yang akan disertakan pada smartphone high-end-nya di masa depan.

Namun, tidak menutup kemungkinan smartphone flagship Realme ini akan fokus di sektor fotografi, dengan sensor yang lebih besar.

Realme juga dapat memberikan perangkat lunak yang lebih optimal dengan dukungan hingga empat tahun. Rumor liar lainnya adalah smartphone premium Realme akan dilengkapi dengan layar resolusi QHD Plus dengan dukungan refresh rate tinggi di masa depan.

🔥TRENDING:  Berikut Cara Menghapus Instagram Secara Permanen

Prosesor paling kuat akan dipilih, seperti sistem Snapdragon pada chip di seri “800”. Realme mungkin berpotensi menawarkan kemampuan pengisian cepat dan baterai ponsel berkapasitas besar.

Semuanya masih dugaan saat ini. Smartphone andalan Realme diperkirakan akan diluncurkan tahun depan, menurut laporan.

Kesimpulan

Realme yang sebelumnya dikenal sebagai sub-brand Oppo China, Realme umumkan akan jual ponsel mahal dengan harga di atas $800 (sekitar Rp 11,4 juta). CEO Sky Li mengumumkan ini di akun Twitter pribadinya. Realme diatur untuk menghadapi Samsung, Apple, dan Google, yang semuanya memiliki sejarah yang signifikan di segmen ini. Model ponsel dan kapan akan dirilis belum diketahui.

Pencarian Populer

Realme X50 Pro - Realme Narzo 30a - Realme Narzo - Realme C5 - Realme C25 - Realme C21 - Realme C17 - Realme C15harga - Realme C12harga - Realme C11harga - Realme Ram4- Realme 5 -

Back to top button