Advertisement

Begini Cara Untuk Refund Game Cyberpunk 2077 Untuk PS4 dan XBOX

Begini Cara Untuk Refund Game Cyberpunk 2077 Untuk PS4 dan XBOX – Beberapa hari akhir, linimasa di ramaikan dengan kabar berita sekitar game Cyberpunk 2077. Beberapa pemain akui sedih dengan game itu, khusunya mereka yang mainkan versus PS4 dan Xbox One.

Cyberpunk 2077 disebutkan alami banyak permasalahan bug yang fatal hingga membuat game nampak jelek.Dimulai dari kualitas visual yang jelek, jatuh di beberapa titik, frame rate turun, watak yang bertumpang-tindih, dan lain-lain. Mengenali jumlahnya keluh kesah yang dikatakan, CD Projekt RED sebagai developer sampaikan permintaan maaf. Keinginan maaf dikatakan langsung melalui account sah bermacam sosial media Cyberpunk 2077.

Sesuai dengan hal itu, CD Projekt RED tawarkan refund atau pengembalian dana untuk pemain yang berasa dirugikan.Bagaimanakah cara ajukan refund itu? Ada banyak cara yang dapat dilakukan pemain dalam rencana ajukan refund Cyberpunk 2077.

Refund Melalui Email

Dalam info resminya, CD Projekt RED mengutarakan jika pemain bisa ajukan refund melalui email sah perusahaan. Pemain langsung bisa kirim permintaan refund ke alamt email helpmerefund@cdprojektred.com.

Sekarang ini, mengajukan refund melalui email bisa dikerjakan sampai batasan waktu 21 Desember 2020. Langkah di atas berlaku untuk pemain Cyberpunk 2077 versus PlayStation 4 atau Xbox One.

Refund Melalui PlayStation Store

Cara ke-2 yang dapat dilakukan untuk ajukan refund Cyberpunk 2077 ialah melalui PlayStation Store.

Langkah ini, cuman berlaku untuk beberapa pemain Cyberpunk 2077 versus PlayStation 4 saja. Pemain perlu masuk di account PlayStation-nya selanjutnya datangi situs sah PlayStation. Kemudian, pemain akan ditujukan untuk mengikut cara selanjutnya dalam mengajukan refund.

Refund Melalui Microsoft Store

Nah, untuk pemain Xbox One dapat lakukan refund melalui Microsot Store.Pemain Xbox One dapat dibilag lebih diuntungkan dari pemain PlayStation 4 dalam soal refund.

Masalahnya Microsoft sudah longgarkan peraturan refund game spesial Cyberpunk 2077, tidak seperti Sony yang cukup ketat. Langkah awal, pemain harus login dahulu ke account Microsoft Store yang dipunyai. Kemudian, pemain bisa berkunjung situs sah Xbox Suport dan kelak akan ditujukan selanjutnya.

Kecuali memberikan penawaran refund, CD Projekt RED janji akan membenahi permasalahan yang berada di Cyberpunk 2077 melalui update patch besar tahun depannya. Update patch sendiri akan dipisah ke dalam dua sesion, pertama pada Januari 2021, lalu diteruskan pada Februari 2021. Walau demikian, sekarang ini mereka telah mengeluarkan update Hotfix 1.05 untuk membenahi beberapa permasalahan kecil. (*)

Sumber : grid.id

Related Articles

Back to top button