Advertisement

Vivo V23e Akan Meluncur di Indonesia 23 November 2021 Berikut Fitur Keunggulan

Rancakmedia.com – Vivo Indonesia secara resmi mengungkap tanggal peluncuran Vivo V23e di Indonesia, yaitu 23 November 2021. Fitur keunggulan vivo v23e ini hadir dengan kamera depan 50MP AF Night Portrait yang diklaim mampu mengabadikan momen dalam kondisi pencahayaan apapun, memori 8GB + 4GB Extended RAM, dan Ultra Slim Design.

Edy Kusuma, Brand Director Vivo Indonesia, menyatakan ponsel saat ini tidak hanya dimanfaatkan untuk hiburan, tetapi juga untuk meningkatkan produktivitas. Ponsel, menurut Edy, berperan dalam segala hal mulai dari multitasking hingga berbagi momen di media sosial.

“Untuk memenuhi permintaan tersebut, kami menghadirkan Vivo V23e sebagai sahabat terbaik dalam meraih kesuksesan konsumen terbaik,” kata Edy dalam keterangan tertulis yang diakuisisi Rancakmedia, Rabu, 17 November 2021.

Berikut ini adalah Fitur-Fitur Keunggulan dari Vivo V23e

Berikut ini adalah Fitur-Fitur Keunggulan dari Vivo V23e_

Potret Malam dengan 50MP AF. Vivo V23e memiliki Kamera Depan AF yang selalu dapat mengunci fokus dan menjaga gambar tetap tajam, meskipun jarak antara wajah dan subjek bervariasi. Fokus Otomatis Mata dapat diaktifkan untuk menjaga fokus pada mata subjek setiap saat.

Selanjutnya, kamera depan Vivo V23e dikatakan mampu menangkap foto dalam situasi pencahayaan apa pun. Upgrade RAM 8GB+4GB V23e hadir dengan RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 4 GB RAM yang Diperpanjang. Alhasil, konsumen dinyatakan tidak perlu khawatir lagi dengan penurunan performa ponsel akibat minimnya RAM.

Vivo mengklaim V23e dapat mengoperasikan hingga 25 aplikasi secara bersamaan, baik untuk keperluan bisnis, editing gambar dan video, maupun gaming, berkat penambahan Extended RAM pada memori utama. Desainnya cukup ramping.

Moonlight Shadow dengan sentuhan Ceramic Coating dan Sunshine Coast dengan teknologi Dual-Layer Coating menjadi dua pilihan desain untuk ponsel ini. Vivo V23e memiliki bodi ramping dengan ketebalan 7,36 mm untuk varian Moonlight Shadow dan 7,41 mm untuk varian Sunshine Coast, serta bobot 172 gram.

Pada 23 November, rangkaian lengkap acara peluncuran V23e akan disiarkan langsung di platform Youtube, Instagram, Facebook, dan Twitter Vivo Indonesia. Vivo Indonesia juga telah meluncurkan program Early Pre-Order untuk Vivo V23e yang akan berlangsung di Erafone, mitra eksklusif Vivo, mulai 13 November hingga 22 November 2021.

Konsumen yang mendaftar program Early Pre-Order akan mendapatkan fasilitas seperti Rp. Uang muka 200.000, Eraclub Gift Card senilai hingga Rp. 200.000, dan empat penggantian gratis pelindung layar dan casing ponsel cerdas.

Kesimpulan

Vivo V23e hadir dengan kamera depan 50MP AF Night Portrait yang diklaim mampu mengabadikan momen dalam kondisi pencahayaan apapun, memori 8GB + 4GB Extended RAM, dan Ultra Slim Design. Edy Kusuma,

Brand Director Vivo Indonesia, menyatakan ponsel saat ini tidak hanya dimanfaatkan untuk hiburan, tetapi juga untuk meningkatkan produktivitas.

Vivo V23e memiliki bodi ramping dengan ketebalan 7,36 mm untuk varian Moonlight Shadow dan 7,41 mm untuk varian Sunshine Coast, serta bobot 172 gram.

Ponsel ini dapat mengoperasikan hingga 25 aplikasi secara bersamaan, baik untuk keperluan bisnis, pengeditan gambar dan video, atau game, berkat penambahan Extended RAM pada memori utama.

Back to top button