Advertisement

Tesla Akan Luncurkan Smartphone Pertamanya Simak Berikut Ini

Rancakmedia.com – Perusahaan Elon Musk, Tesla luncurkan smartphone dan ponsel ini sepertinya merupakan smartphone gaming berdasarkan bentuknya. Kisah ini muncul sebagai akibat dari penyebaran luas gambar atau gambar dari apa yang dianggap sebagai smartphone pertama Tesla.

Sementara grafik Tesla HP tidak menunjukkan bagian depan, itu menggambarkan bagian belakang, bentuk modul kamera, dan jumlah lensa yang terhubung.

Menurut Gizchina, Sabtu (13/11/2021), bodi belakang smartphone Tesla ini didominasi warna biru langit dan emblem “T” Tesla yang serupa dengan yang terlihat di berbagai lini mobil perusahaan.

Tiga lensa horizontal terletak di bagian atas belakang ponsel, mirip dengan yang terlihat di seri Google Pixel 6. Bedanya, modul kamera ponsel Tesla berukuran kurang dari setengah ukuran punggung smartphone. Dari segi desain, smartphone Tesla ini mewujudkan DNA perusahaan, menyimpang dari bentuk smartphone masa kini yang biasa.

Baca Juga:  Ketersediaan Mi 11 Ultra Amazon Dikonfirmasi Menjelang Peluncuran 23 April di India

Smartphone Tesla

Spesifikasi Hp Tesla

Selain itu, spekulasi mengatakan bahwa smartphone ini akan dijuluki Model Phone. Ini konsisten dengan konvensi nama untuk produk Tesla lainnya.

Menurut beberapa laporan, ponsel ini akan menyertakan kamera 108 megapiksel, layar 4K, mesin Snapdragon 898, dan penyimpanan internal hingga 2TB. Wajar saja, dengan kemampuan hardware tersebut, smartphone Tesla akan menjadi mahal.

Apakah Akan Diproduksi Massal?

Selain itu, tidak diketahui apakah gambar ini akan dimasukkan dalam rencana manufaktur Tesla untuk tahun berikutnya.

Jika Tesla benar-benar merilis smartphone ini, perusahaan masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meyakinkan publik tentang potensi ponsel. Apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda akan mempertimbangkan untuk membeli smartphone Tesla jika tersedia?

Kesimpulan

Perusahaan Elon Musk, Tesla luncurkan smartphone dan ponsel ini sepertinya merupakan smartphone gaming berdasarkan bentuknya. Menurut beberapa laporan, ponsel ini akan menyertakan kamera 108 megapiksel, layar 4K, mesin Snapdragon 898, dan penyimpanan internal hingga 2TB.

Baca Juga:  Produksi IPhone 12 Mini Akan Dikurangi

Daftar Isi:

Related Articles

Back to top button