Epic Games Store Kini Menyediakan Aplikasi Spotify

Epic Games Store Kini Menyediakan Aplikasi Spotify – Spotify sekarang sudah ada tersedia di Epic Games Store ini dipandang selaku tekad pengembang game Epic untuk pengembangan toko digitalnya tidak cuman untuk game saja dan juga jadi basis distribusi program yang lebih umum.

Tersedianya Spotify di Epic Games Store ini tampil waktu Epic ada dalam bentrokan dengan Apple Dan Google. Di mana menuntut ke-2 perusahaan itu atas penghilangan game Fortine versus mobile.

Disamping itu Epic mendakwa Apple dan Google sudah menyalahi anti-monopoli perdagangan dan protes mereka berkaitan potongan ‘pajak’ yang dikenai untuk tiap in-app purchase di basis itu, misalnya potongan Apple sejumlah 30%.

🔥TRENDING:  Ponsel Chipset Flagship Berikut 4 Keunggulannya

Senin (21/12/2020) Epic Games Store sendiri adalah basis distribusi digital baru yang dikeluarkan pada Desember 2018. Melalui toko aplikasinya, Epic tawarkan pembayaran yang tambah murah ke pengembang yang cuman ambil 12 % dari penghasilan mereka. Angka itu pasti tambah murah dibanding dengan Apple dan Google yang ambil 30%.

Di bulan Januari Epic Games Store mempunyai lebih dari 100 juta pemakai dan angka ini pasti lagi makin bertambah, karena Epic sering memberi hadiah-hadiah memikat diantaranya hadiah GTA V di bulan Mei lalu yang demikian terkenal sampai menyebabkan toko program itu down sepanjang beberapa saat.

Dengan pangkalan pemakai Epic Games Store yang berkembang, susunan ongkos yang ramah pengembang, dan bukti jika saat ini jadi tuan-rumah salah satunya program terpopuler di dunia, Epic nampaknya membuat masalah jika pengembang non-game harus menimbang basis distribusinya selaku pilihan yang pantas untuk toko program lain.

🔥TRENDING:  Cara Mudah dan Cepat Cara Mengganti Nomor Telepon di Whatsapp

Sumber : detik.com

Back to top button