Advertisement

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G yang Akan Segera Dirilis

Rancakmedia.com – Samsung telah menunjukkan bahwa spesifikasi samsung galaxy A33 5G juga akan kekurangan jack audio seperti seri galaxy S dan galaxy note sejak beberapa tahun lalu. Samsung juga tampaknya akan menghapus jack audio di seri balaxy A, yang menargetkan kelas menengah.

Pasalnya, setelah bocoran Galaxy A53 5G pekan lalu, bocoran lain mengindikasikan bahwa Galaxy A33 5G juga akan kekurangan audio jack.

Seperti yang ditunjukkan oleh serangkaian foto rendering yang didistribusikan oleh situs web 91 Mobile yang bermitra dengan Onleaks. Menurut gambar desain yang diperoleh, sisi bawah Galaxy A33 5G terlihat hanya memiliki kisi-kisi speaker dan port USB C. Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G

Seiring dengan jack audio, detail dan desain Galaxy A33 5G tambahan telah bocor secara online. Menurut laporan, ponsel ini akan memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan kualitas FHD Plus.

Layarnya, seperti mayoritas seri Galaxy A, akan menggunakan desain Infinity-U. Galaxy A33 5G memiliki empat kamera belakang, yang hingga saat ini belum diketahui susunannya.

Menurut rumor yang beredar, bodi Galaxy A33 5G berukuran 159,7 x 74 x 8,1 mm. Galaxy A33 5G diharapkan tersedia dalam warna Oranye, Biru Muda, Hitam, dan Putih, menurut rumor sebelumnya.

Namun, Onleaks telah memperoleh informasi tentang hanya dua warna yang diharapkan tersedia, terutama hitam dan putih.

Selain itu, rumor mengatakan bahwa laci kartu SIM, serta port USB C dan speaker, akan terletak di sisi bawah. Menurut laporan, Galaxy A33 5G akan diluncurkan secara internasional pada Januari 2022.

Kesimpulan

Kebocoran lain menunjukkan bahwa spesifikasi samsung galaxy A33 5G juga akan kekurangan jack audio. Samsung telah menghilangkan jack audio 3.5mm dari ponsel andalannya seperti seri Galaxy S dan Galaxy Note sejak beberapa tahun lalu. Menurut laporan, ponsel ini akan diluncurkan secara internasional pada Januari 2022. Diharapkan memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan kualitas FHD Plus.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas