Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A32 Yang Muncul di GeekBench

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A32 Yang Muncul di GeekBench – Handphone Samsung Galaxy A32 5G sudah tampil di situs benchmark Geekbench. Daftar Galaxy A32 5G sudah tampil bernomor mode SM-A326G pada basis benchmarking. Hp ini ditengarai akan jadi piranti 5G paling murah dari Samsung.

Dari bocoran di situs Geekbench, dijumpai jika Samsung Galaxy A32 5G dipasangkan nomor mode SM-A326B.

Piranti ini akan didukung dengan mekanisme operasi Android 11.Seperti disampaikan Gizmochina, daftar itu selanjutnya mengutarakan kedatangan OS Android 11 dan RAM 4 GB pada piranti. Dalam test single-core dan multi-core Geekbench 5, handset itu cetak score semasing 478 dan 1595.

Hp ini dipicu chipset MediaTek Dimensity 720. Selanjutnya, Galaxy A32 5G dilengkapi RAM 4GB.

🔥TRENDING:  Daftar Aplikasi Cari Teman Online Terbaik 2021 dan Mudah Digunakan

Awalnya Galaxy A32 5G nampak di database basis sertifikasi Federasi Communications Commission (FCC). Daftar itu cuman memverifikasi beberapa detil seperti suport 5G, NFC, dan pengisian daya 15W. Laporan awalnya sudah mengutarakan jika dia mempunyai camera khusus 48 megapiksel dibagian belakang, dan mempunyai baterei 5.000mAh.

Render CAD hp ini mengutarakan jika dia mempunyai penampilan takik tetes air dengan dagu yang cukup tebal. Diinginkan tiba dengan monitor 6,5 inch.

Sisi belakang hp yang dibuat dari polycarbonate seperti kaca ini mempunyai mekanisme tiga camera yang direncanakan secara unik. Dengan sertifikasi FCC, Samsung kemungkinan akan mengeluarkan Galaxy A32 Samsung sendiri belum memberi info atau verifikasi masalah isu Galaxy A32 5G ini.

🔥TRENDING:  Bitcoin melampaui $ 60.000 untuk pertama kalinya

Sumber : selular.id

Back to top button