Spesifikasi dan Daftar Harga iPad 9 di Indonesia

Lovata Andrean

Spesifikasi dan Daftar Harga iPad 9 di Indonesia
Spesifikasi dan Daftar Harga iPad 9 di Indonesia

Rancakmedia.com – Setelah meluncurkan tablet iPad 9 September lalu secara internasional, kini Apple telah resmi mengimpor gadget tersebut ke Indonesia berikut spesifikasi dan daftar harga iPad 9. Distributor resmi Apple di Indonesia, seperti iBox, Eraspace, dan Digimap, telah menampilkan seri iPad terbaru di situs masing-masing bagi pelanggan yang tertarik untuk membelinya.

Dirangkum rancakmedia dari situs resmi iBox, Senin (15/11/2021), ada dua warna yang tersedia di Indonesia, yakni Silver dan Space Grey. Baik model 64 GB dan 256 GB menyediakan Wi-Fi saja atau Wi-Fi plus pilihan koneksi seluler sebagai opsi penyimpanan memorinya.

Berikut harga iPad 9 di Indonesia untuk Masing-Masing Model:

Berikut harga iPad 9 di Indonesia untuk masing-masing model

Wi-Fi only

  • iPad 9 64 GB Rp 5.999.000
  • iPad 9 256 GB Rp 8.999.000

Wi-Fi+seluler

  • iPad 9 64 GB Rp 8.999.000
  • iPad 9 256 GB Rp 11.4999.000

Jaringan toko Erajaya terbuka untuk pelanggan potensial. Bisa juga melalui saluran internet di situs iBox, Eraspace, dan Digimap. Alternatif lainnya adalah melalui official iBox shop dan Digimap di marketplace Shopee.

Spesifikasi iPad 9

iPad 9 dilengkapi dengan layar Retina Display 10,2 inci. Pada sisi bawah masih terdapat tombol Home yang juga berfungsi sebagai pembaca sidik jari Touch ID, sedangkan pada frame atas terdapat kamera depan 8 MP.

Tablet ini ditenagai oleh Apple A13 Bionic. Di sudut kiri atas belakang, terdapat kamera ultra-lebar 12 megapiksel (MP) tunggal dengan bidang pandang 122 derajat.

Pada iPad Pro, kamera dilengkapi fitur Center Stage yang cukup populer. Untuk menjaga agar orang tetap berada di tengah bidikan, fitur Panggung Tengah dapat secara otomatis mengenali dan melacak subjek manusia.

Pensil Apple generasi pertama dan keyboard pintar berfungsi dengan iPad 9. iPadOS 15 adalah perangkat lunak yang saat ini digunakan.

Fitur khusus tablet baru di iPadOS 15 mencakup widget yang menampilkan informasi dari app dan fitur Catatan Cepat yang memungkinkan Anda menangkap berbagai informasi dengan cepat.

Kesimpulan

iPad 9 dilengkapi dengan layar Retina Display 10,2 inci dan kamera depan 8 MP. Ada dua warna yang tersedia di Indonesia, yaitu Silver dan Space Grey. Di sudut kiri atas belakang, ada kamera ultra lebar 12 megapiksel tunggal dengan bidang pandang 122 derajat.

Fitur khusus tablet baru di iPadOS 15 menyertakan fitur Catatan Cepat yang memungkinkan Anda menangkap berbagai informasi dengan cepat.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks