Oppo A95 Segera Meluncur di Indonesia Berikut Spesifikasinya

Lovata Andrean

Oppo A95 Segera Meluncur di Indonesia Berikut Spesifikasinya
Oppo A95 Segera Meluncur di Indonesia Berikut Spesifikasinya

Untuk diketahui, OPPO A95 telah didokumentasikan di situs TKDN Kementerian Perindustrian dengan nomor sertifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, perangkat ini memiliki nilai TKDN hingga 33,1 persen. Perangkat ini juga telah terdaftar di portal sertifikasi Postel dengan nomor sertifikat 77725/SDPPI/2021.

“OPPO akan debut perangkat ini pada pertengahan November,” lanjut Aryo tanpa membisikkan soal harga perangkat yang dirumorkan.

Kesimpulan Mengenai Oppo A95 Segera Meluncur di Indonesia dan Spesifikasinya:

OPPO Indonesia menjanjikan smartphone seri A95 akan hadir di Tanah Air dalam waktu dekat. Bocoran spesifikasi OPPO A95 juga telah terungkap. Perangkat itu digunakan pada acara bertajuk “Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event” di empat kota, yakni Jakarta, Denpasar, Surabaya, dan Bandung.

Oppo A95 Segera Meluncur dan  akan hadir dengan baterai 5.000mAh yang sangat besar yang akan sesuai dengan tuntutan penggunanya sepanjang hari. Pengguna dapat mengkonversi sebagian dari penyimpanan internal untuk digunakan sebagai RAM tambahan dengan kemungkinan mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB terbesar.

Perangkat ini telah didokumentasikan di website TKDN Kementerian Perindustrian dengan nomor sertifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, perangkat ini memiliki nilai TK DN sebesar 33,1 persen.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks