Oppo A95 Segera Meluncur di Indonesia Berikut Spesifikasinya

Rancakmedia.com – OPPO Indonesia menjanjikan smartphone seri A95 akan hadir di Tanah Air dalam waktu dekat. Bocoran spesifikasi OPPO A95 juga telah terungkap.

Tak hanya spesifikasi, fitur-fitur OPPO A95 diungkap dalam rangkaian acara bertajuk “Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event” di empat kota, yakni Jakarta, Denpasar, Surabaya, dan Bandung baru-baru ini.

OPPO memverifikasi bahwa perangkat yang digunakan pada acara tersebut adalah A95. Perangkat smartphone kelas menengah yang memberikan kinerja yang dapat diandalkan penggunanya di masa depan.

“Akhirnya kami dapat mengonfirmasi bahwa perangkat misterius yang diluncurkan melalui rangkaian acara ‘Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event’ adalah OPPO A95,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dalam keterangan tertulis yang dilansir Tirto. , Senin (8/11/2011). 2021).

🔥TRENDING:  WeSing Aplikasi Karaoke Android Terbaik yang bisa Menghasilkan Uang

“Perangkat ini kami siapkan sebagai pilihan yang menggiurkan bagi pelanggan menjelang akhir tahun,” ujar Aryo.

Bocoran Spesifikasi

Bocoran Spesifikasi 

OPPO A95 Aryo menambahkan bahwa OPPO A95 akan memberikan performa yang luar biasa pada handset kelas menengah, terutama dari hadirnya berbagai fitur seperti layar AMOLED, sertifikasi IPX4, teknologi ekspansi RAM, baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 33 watt, dan teknologi OPPO Glow Design. .

Sebagai perangkat yang menghadirkan performa di lini mid-range, OPPO A95, kata Aryo, menyertakan fitur-fitur terbaru seperti layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang mampu melindungi perangkat ini dari cipratan air ringan.

Selain itu, perangkat ini akan hadir dengan baterai 5.000mAh yang sangat besar yang akan sesuai dengan tuntutan penggunanya sepanjang hari. Menariknya, baterai A95 yang sangat besar akan disandingkan dengan pengisian cepat 33Watt.

🔥TRENDING:  Cara Mudah Mengganti Security Code OVO

“Hal ini menjadikan OPPO A95 sebagai perangkat kedua di jajaran seri A yang memiliki fitur fast charging 33Watt setelah A74 4G,” ujar Aryo.

Performa tinggi pada OPPO A95 ditunjukkan dengan hadirnya RAM 8GB. Tentu saja, seperti beberapa handset OPPO yang lebih baru, pengguna dapat memperoleh lebih banyak RAM menggunakan teknologi RAM Expansion.

Aryo mencatat bahwa teknologi ini dapat mengubah sebagian penyimpanan internal untuk digunakan sebagai RAM tambahan dengan kemungkinan mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB terbesar.

Dengan opsi ekstensi RAM tertinggi, pengguna OPPO A95 dapat menerima total 13GB RAM seperti perangkat premium. OPPO A95 juga akan memperkenalkan teknologi baru yaitu OPPO Glow Design yang pertama kali digunakan pada lini seri A yang menciptakan anti sidik jari.

1 2Next page
Back to top button