Oppo A95 Akan Segera Rilis di Indonesia

Lovata Andrean

Oppo A95 Akan Segera Rilis di Indonesia
Oppo A95 Akan Segera Rilis di Indonesia

Rancakmedia.com – Oppo telah resmi mengungkap smartphone misterius yang akan segera meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut dipastikan sebagai Oppo A95.

Kepastian ini diungkapkan oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto. Menurut Aryo, A95 diposisikan sebagai smartphone kelas menengah. Hal ini juga dapat diamati dari spesifikasi yang dibawa.

“Akhirnya bisa dipastikan bahwa gadget misterius yang diungkap melalui acara Design to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah Oppo A95,” kata Aryo dalam keterangan tertulis yang diperoleh KompasTekno, Kamis (4/11/2021).

Namun, Aryo tidak mempublikasikan keseluruhan spesifikasi Oppo A95. Ini hanya mengungkapkan beberapa spesifikasi penting.

Oppo A95 Akan Segera Rilis

 

Oppo terbaru ini dilengkapi dengan layar AMOLED dan dilengkapi dengan sertifikasi tahan air derajat IPX4.

Dengan karakteristik tersebut, Oppo terbaru ini dikatakan mampu mendedikasikan sebagian penyimpanan internalnya untuk dimanfaatkan sebagai RAM tambahan sehingga maksimal bisa mencapai 13 GB.

Nantinya, pelanggan A95 dapat memilih besaran kapasitas penyimpanan yang akan ditransfer, mulai dari 2 GB, 3 GB, hingga yang tertinggi 5 GB.

Untuk sektor tenaga, A95 dipastikan hadir dengan baterai 5.000 mAh dan kemampuan pengisian cepat 33 Watt. Ini adalah A95 lini seri A kedua yang telah menyertakan teknologi pengisian cepat 33 Watt, setelah A74 4G.

Kesimpulan Mengenai Oppo A95 yang Akan Segera Rilis di Indonesia:

Oppo telah resmi mengungkap smartphone misterius yang akan segera meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut dipastikan sebagai Oppo A95. Menurut Aryo, A95 diposisikan sebagai smartphone kelas menengah. Ini dilengkapi dengan layar AMOLED dan sertifikasi tahan air tingkat IPX4.

Pelanggan A95 dapat memilih besaran kapasitas penyimpanan yang akan ditransfer, mulai dari 2 GB, 3 GB, hingga tertinggi 5 GB.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks