Netflix Games Resmi Diluncurkan Berikut 5 Game yang Bisa Dimainkan

Rancakmedia.com – Setelah uji coba terbatas, Netflix kini telah resmi merilis layanan game seluler uniknya yang bernama “Netflix Games” secara internasional.

Pada tahap peluncuran pertama ini, layanan game mobile Netflix baru dapat dimainkan oleh pengguna yang menggunakan ponsel atau tablet berbasis sistem operasi Android.

Sementara itu, pengguna smartphone iOS (iPhone) harus bersabar lebih lama hingga dipublikasikan di platform. Hal tersebut diumumkan Netflix melalui tweet di akun dengan nama @NetflixGeeked.

“Netflix Games akan mulai muncul di aplikasi Netflix untuk perangkat seluler. Pertama di Android, lalu di iOS, lalu di platform ketiga,” tweet Netflix Geeked tentang hal itu. Dalam tweet yang sama, Netflix mengkonfirmasi bahwa layanan Netflix Games baru akan datang secara gratis.

🔥TRENDING:  Sinopsis Serial Drama Now We Are Breaking Up

Netflix Games Resmi Diluncurkan

Dengan kata lain, pengguna yang berlangganan Netflix juga dapat menikmati layanan game ini tanpa biaya tambahan. Mereka dapat menikmati materi permainan yang dipadukan dengan pilihan judul film dan serial TV yang dapat diakses.

Layanan game Netflix ini juga tidak akan disertai dengan iklan atau sistem transaksi dalam game (in-app buy game) (in-app purchase game).

“Ini masih tahap awal, tetapi kami ingin mulai memberi Anda game unik, tanpa iklan, tanpa biaya tambahan, dan tanpa pembelian dalam aplikasi,” tulis tweet tersebut.

Netflix Game akan hadir di aplikasi seluler Netflix khusus untuk pengguna premium di seluruh dunia mulai hari ini, Rabu (11/3/2021). Seperti dilansir KompasTekno, layanan Netflix Game belum bisa diakses di aplikasi Netflix versi 8.6.1 build 14 40054 di ponsel Android kita.

🔥TRENDING:  Xiaomi Mi 11 Lite Resmi di Luncurkan di Indonesia

Kesimpulan Mengenai Netflix Games yang Resmi Diluncurkan:

Netflix telah resmi merilis layanan game mobile uniknya yang bernama “Netflix Games” secara internasional. Layanan Netflix Games dapat dimainkan oleh pengguna yang menggunakan ponsel atau tablet berbasis sistem operasi Android.

Pengguna smartphone iOS (iPhone) harus bersabar lebih lama hingga dipublikasikan di platform. Layanan game Netflix ini juga tidak akan disertai dengan iklan atau sistem transaksi dalam game (in-app buy game).

Back to top button