Advertisement

Realme GT Neo 2 Resmi Meluncur di Indonesia Berikut Harga dan Spesifikasinya

Rancakmedia.com – Realme telah mengkonfirmasi kedatangan Realme GT Neo 2 untuk pasar Indonesia. Sebelumnya, pabrikan asal China ini awalnya memamerkan Realme GT Master Edition pada Agustus 2021.

Hadir sebagai seri GT, Realme menghadirkan banyak peningkatan pada Realme GT Neo2. Salah satunya adalah pilihan warna Neo Green yang dikembangkan secara eksklusif oleh Realme Design Studio.

“Kami berencana untuk menempatkan semuanya di Neo dan menyatukan setiap item menakjubkan di dunia Neo untuk mendorong anak muda menjadi trendsetter digital,” kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi saat peluncuran virtual, Rabu (11/3/2021).

Smartphone Realme ini menggunakan layar AMOLED E4 yang memungkinkan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate hingga 600Hz. Realme GT Neo2 dilengkapi dengan Snadrapgon 870 untuk memberikan performa yang memadai.

Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo 2

Realme GT Neo2 menawarkan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa ultra lebar, dan lensa makro. Sedangkan kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 16MP.

Smartphone ini dibekali baterai 5.000mAh yang mendukung 65W SuperDart Charge. Realme GT Neo2 menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11.

Fitur lain yang tergabung dalam smartphone ini adalah pemindai sidik jari di layar dengan speaker stereo kembar yang mendukung Dolby Atmos.

Tak hanya itu, realme juga menghadirkan teknologi steam cooling plus stainless steel dengan sistem pendingin terbaik. Teknologi ini dapat mempercepat proses pendinginan sehingga lebih efektif dan efisien.

Performa smartphone ini juga dibantu oleh Modus GT 2.0 yang ditingkatkan. Realme GT Neo2 juga dilengkapi dengan fungsi Dynamic RAM Expansion, yaitu kemampuan untuk memperluas kapasitas RAM dari memori internal yang tersedia.

Realme GT Neo 2 yang mengusung RAM 12GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp. 6.499.000 di Indonesia. Pre-order untuk smartphone ini dapat diakses mulai 4 hingga 12 November 2021 di Realme.com, Shopee, dan Akulaku.

Kesimpulan Mengenai Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo 2:

Realme telah mengkonfirmasi kedatangan Realme GT Neo2 untuk pasar Indonesia. Smartphone Realme ini menggunakan layar AMOLED E4 yang memungkinkan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate hingga 600Hz.

Dilengkapi juga dengan fungsi Dynamic RAM Expansion, yaitu kemampuan untuk memperluas kapasitas RAM dari memori internal yang tersedia. Pre-order untuk smartphone ini dapat diakses mulai 4 hingga 12 November 2021 di Realme.com, Shopee, dan Akulaku.

Tombol kembali ke atas