Realme GT Neo2 5G Akan Diluncurkan di Indonesia 3 November Berikut Prediksi Harganya

Rancakmedia.com – Realme Indonesia telah menyatakan akan memperkenalkan smartphone 5G terbarunya, yakni Realme GT Neo2 pada 3 November 2021. Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan pihaknya ingin menghadirkan inspirasi melalui GT Neo2 yang mengusung konsep NEO. hidup dengan digitalisasi.

“Di masa normal baru ini, kami ingin menggairahkan anak muda, khususnya Fans Realme, dengan teknologi inovatif. Realme GT Neo2 mencakup spektrum dari 0 hingga 1, dari tidak ada menjadi segalanya” pada Selasa, 26 Oktober 2021, Palson membuat pernyataan tertulis. pernyataan.

Mengusung moto Everything in NEO, Realme GT Neo2 akan menampilkan kemajuan desain baru dengan pilihan warna yang memukau, NEO Green dan NEO Blue. Warnanya terinspirasi oleh alam dan dikembangkan oleh agensi desain smartphone, Realme Design Studio. “Ponsel ini akan menghadirkan spesifikasi yang mumpuni sebagai handset flagship,” imbuhnya lagi.

🔥TRENDING:  Aplikasi Lacak Ponsel Android yang Hilang Dengan Akun Google

Realme GT Neo2 5G Akan Diluncurkan di Indonesia 3 November

GT Neo2 akan ditenagai oleh prosesor terbaru saat ini, Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm. Performa perangkat semakin ditingkatkan dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapor Cooling Plus yang efektif untuk menurunkan panas.

Sistem pendingin pada realme GT Neo2 merupakan salah satu terobosan realme yang menggabungkan teknologi trendsetter. Baja tahan karat yang digunakan dalam Vapor Cooling Plus menggunakan pelat 4.129 mm2 dengan struktur pendingin 8 lapis yang menampilkan Diamond Thermal Gel pada CPU.

Layar ini memiliki refresh rate tinggi 120Hz E4 Super AMOLED, yang akan memberikan tingkat akurasi visual yang tinggi, sehingga membuat konsumen lebih nyaman saat menggunakan perangkat ini. “Ada juga pengisian tercepat, 65W SuperDart Charge, yang bisa mengisi daya smartphone hingga 100 persen hanya dalam 36 menit,” ujar Palson Yi.

🔥TRENDING:  20 Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya Tanpa Modal, Mudah, dan Cepat

Di China sendiri, ponsel ini dipasarkan dengan banderol mulai dari 2.499 yuan (sekitar Rp 5,4 juta hingga 2.999 yuan (sekitar Rp 6,5 juta) (sekitar Rp 6,5 juta).

Kesimpulan Mengenai Realme GT Neo2 5G yang Akan Segera Diluncurkan:

GT Neo2 akan ditenagai oleh prosesor terbaru saat ini, Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm. Sistem pendingin Stainless Steel Vapor Cooling Plus efektif untuk menurunkan panas. Layar menampilkan kecepatan refresh tinggi 120Hz E4 Super AMOLED, yang akan menghadirkan akurasi visual tingkat tinggi.

Back to top button