Game Putar Roda Angka Penghasil Uang 2021 Terbukti

Lovata Andrean

Game Putar Roda Angka Penghasil Uang 2021 Terbukti
Game Putar Roda Angka Penghasil Uang 2021 Terbukti

Cara Menarik Uang di Game Spin the Money-Making Number Wheel.

  • Perlu diingat, opsi penarikan hanya dapat diakses dalam bentuk Paypal, oleh karena itu sebelum Anda melakukan penarikan, pastikan Anda sudah memiliki akun PayPal.
  • Pertama, tukar token dengan poin dengan mengklik tombol di sebelah kanan tampilan utama program game.
  • Kemudian tekan Redeem Points, lalu masukkan jumlah token yang ingin Anda perdagangkan.
  • Pilih opsi Redeem, maka token Anda akan berubah menjadi poin.
  • Untuk melakukan penarikan, Anda harus terlebih dahulu mengumpulkan setidaknya 5000 poin.
  • Masukkan email Paypal Anda melalui Menu > Settings, lalu tekan Save.
  • Untuk penarikan, Anda dapat memilih opsi Cash Out.
  •  Masukkan jumlah yang ingin Anda tarik, lalu tunggu hingga prosedur penarikan selesai.
  • Prosedur penarikan selesai.

Berdasarkan temuan artikel ini di kolom review game ini di Play Store, beberapa pengguna mengindikasikan bahwa game ini memang terbukti membayar para pemainnya.

“Meskipun admin telah mengurangi peringkat saya dari 5 bintang menjadi 4, saya masih menerima pembayaran. Dari $ 5 menjadi $ 4,48 itu bagus, namun sebelum $ 10 itu tidak dapat ditarik ke rekening bank. Mari kita mulai dengan unduh sekarang “Adimin min menulis surat untuk dirinya sendiri.

“Permainan yang mendebarkan dan menyenangkan yang telah terbukti menguntungkan. Ini adalah sesuatu yang akan Anda sesali jika Anda tidak mengunduh” Pastor Rosi menulis bagian ini.

Namun, banyak orang percaya bahwa permainan Putar Roda Angka adalah tipuan dan sering bermasalah, terutama ketika penarikan memakan waktu lama. Apalagi prosedur pengumpulan poinnya juga memakan waktu yang sangat lama, sepertinya kurang cocok untuk kamu yang ingin menghasilkan uang dari internet secara instan dan dalam waktu singkat.

“Ternyata penarikannya memanfaatkan poin, dan mengumpulkan poin itu cukup sulit,” kata Lia Apriani.

“Berapa lama harus menunggu poin terkumpul minimal 5000 poin,” tulis Yayan Mulyana.

Berdasarkan review tersebut, sebaiknya mainkan game Putar Roda Angka ini sebagai hiburan saat bosan, jangan berekspektasi tinggi untuk bisa mendapatkan banyak uang hanya dari bermain game ini. Jika masih penasaran dengan game ini, silakan download di Play Store atau App Store dan mainkan game Putar Roda Angka di smartphone masing-masing.

[KLIK BUKA] untuk Download Aplikasi Roda Angka

Kesimpulan

Game Spin the Wheel atau Roda Angka di Play Store juga masuk dalam kategori game penghasil uang. Saat memutar roda, pemain mengumpulkan token. Token ini dapat dikonversi menjadi poin, kemudian poin tersebut diubah menjadi uang tunai yang sebenarnya.

Artikel ini akan membagikan cara menarik uang di game Spin the Money-Making Number Number Wheel. Untuk melakukan penarikan, Anda harus terlebih dahulu mengumpulkan setidaknya 5000 poin.

Opsi penarikan hanya dapat diakses dalam bentuk Paypal jadi pastikan Anda sudah memiliki akun PayPal. Permainan Putar Roda Angka menguntungkan, pengguna telah menunjukkan. Ini adalah sesuatu yang akan Anda sesali jika Anda tidak mengunduh karya Fathor Rosi yang menulis artikel ini. Dari $ 5 hingga $ 4,48 itu bagus namun sebelum $ 10 itu tidak dapat ditarik ke rekening bank.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks