Advertisement

Viral Aplikasi MyHeritage Bisa Hidupkan Foto Lama

Rancakmedia.com – Apakah Deep Nostalgia diterbitkan dalam Aplikasi MyHeritage. Deep Nostalgia menggunakan driver video di mana orang sungguhan menggerakkan kepala, mengedipkan mata, dan menyeringai.

Foto adalah sesuatu yang dapat membawa kembali kenangan masa lalu. Apalagi jika foto tersebut bisa bergerak seolah-olah terjadi seperti sebelumnya, maka ingatannya pasti akan semakin jelas.

Jadi ketika pengguna mengunggah foto akan menerapkan salah satu gerakan. Jadi orang di foto itu akan bergerak dengan cara yang sama, demikian dilansir Newsweek, Senin (8/3/2021).

Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, Anda dapat mengunduh Aplikasi MyHeritage yang kini dapat diakses di Play Store dan App Store. Setelah menginstal aplikasi dan membuat akun, unggah gambar yang ingin Anda ubah. Kemudian klik pada gambar dan tekan ikon animasi di bagian atas.

Meluncurkan First Post, Anda juga dapat membagikannya di jejaring sosial WhatsApp, Instagram, dan Facebook.

Aplikasi MyHeritage

Teknologi ini langsung menjadi viral setelah dipublikasikan sebagai fitur 25 Februari lalu. Menurut pengumuman 4 Maret, MyHeritage melaporkan lebih dari 10 juta wajah telah dimodifikasi dan dianimasikan menggunakan teknologi tersebut.

Aplikasi seluler ini juga menempati peringkat paling banyak diunduh di App Store per 4 Maret 2021. Teknologi tersebut digunakan oleh sejumlah selebriti dan organisasi dan mempresentasikannya di Twitter.

Salah satunya yang menggunakan Rijks Museum di Amsterdam. Galeri menampilkan sejumlah lukisan potret yang telah dianimasikan menggunakan Deep Nostalgia.

“Pada malam hari, karya seni kami menjadi hidup! Apakah itu fantasi Anda yang paling berharga atau mimpi buruk yang paling ditakuti?” kata galeri.

MyHeritage mengakui bahwa Deep Nostalgia mungkin cukup kontroversial mengingat perkembangan film deepfake yang menyebar di internet. Deepfake menggunakan AI untuk membuat film yang terkesan realistis.

Tetapi menurut MyHeritage, driver video tidak mengandung ucapan sehingga tidak disalahartikan.

“Driver video tidak berisi ucapan untuk menghindari eksploitasi fitur ini, seperti membuat Deep Fake pada orang yang hidup,” kata MyHeritage.

Download Aplikasi MyHeritage [KLIK BUKA]

Kesimpulan Mengenai Aplikasi MyHeritage:

Deep Nostalgia menggunakan driver video di mana orang sungguhan menggerakkan kepala, mengedipkan mata, dan menyeringai. Jadi ketika pengguna mengunggah foto akan menerapkan salah satu gerakan. Teknologi ini langsung menjadi viral setelah dipublikasikan sebagai fitur pada 25 Februari lalu. MyHeritage melaporkan lebih dari 10 juta wajah telah dimodifikasi dan dianimasikan menggunakan teknologi tersebut.

Related Articles

Back to top button