Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik di Android

Lovata Andrean

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik di Android
Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik di Android

Rancakmedia.com – Anime menjadi salah satu tontonan wajib bagi kaum milenial tertentu, terutama mereka yang menyukai karakter-karakter unik dari kerajaan Sakura.

Jika dulu Anda harus menontonnya di televisi dan menunggu stasiun TV nasional mengudara, hari ini Anda dapat menggunakan aplikasi nonton anime sub Indo di Android sehingga Anda dapat menontonnya kapan saja.

Menonton melalui smartphone akan lebih menyenangkan, karena sudah ada yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia, sehingga tidak perlu susah-susah mencari subtitle sendiri melalui aplikasi lain. Ingin mengetahui apa saja aplikasi fantastis favorit para penggemar anime?

5 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terupdate di Android

5 aplikasi berikut mungkin bisa menjadi referensi Anda yang ingin lebih sering menonton anime tanpa harus duduk di depan komputer atau pesawat televisi. Siapkan saja smartphone dan jaringan internet berbasis Android, unduh, dan mulailah pengalaman menonton menggunakan aplikasi nonton anime sub Indo sepuasnya.

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik

1. Viki

Aplikasi ini berisi ratusan anime dari semua genre, mulai dari aksi, animasi, mobil, komedi, setan, dan banyak lagi. Anda juga dapat menonton streaming berbagai anime baru yang sedang tayang di Jepang.

Viki juga memberikan berbagai macam subtitle selain bahasa Indonesia, Inggris, Spanyol, dan Italia juga dapat diakses di sini. Itu sebabnya unduhan aplikasi yang diproduksi oleh Viki Inc ini telah mencapai lebih dari 10 juta.

Download Aplikasi Viki [KLIK BUKA]

2. Anime Tv

KIKU Group juga merilis aplikasi nonton anime super full yang rilis tahun 2019 lalu Anime TV sudah diunduh lebih dari satu juta. Keunggulan dari aplikasi ini adalah kualitas gambarnya full HD, pilihan judul anime sudah mencapai 30 ribu.

Baik itu otakukindo, animeco hingga anime boy. Siapapun akan merasa mudah untuk menggunakan aplikasi ini, selama jaringan internet dapat diandalkan. Anda dapat memilih kualitas gambar terendah dari 360 hingga 1080, dengan efek suara yang sangat jernih.

Download Aplikasi Anime Tv [KLIK BUKA]

3. Crunchyroll

Bagi yang tidak ingin ketinggalan nonton anime terbaru hanya dengan delay satu jam dari aslinya di Jepang, Anda harus mendownload aplikasi ini.

Selama 14 hari pertama Anda tidak akan dikenakan biaya keanggotaan, tetapi untuk anggota premium pasti tidak ada iklan dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya.

Anda juga dapat menonton semua anime paling populer sepanjang masa menggunakan metode offline setelah Anda mengunduhnya. Jadi, jika Anda ingin menontonnya kapan saja, cukup buka keranjang unduhan dan pilih anime apa pun yang ingin Anda tonton.

Download Aplikasi Crunchyroll [KLIK BUKA]

4. Animlovers

Banyak pecinta anime juga memilih aplikasi ini, sebagai cara menonton tanpa harus repot berburu subtitle bahasa Indonesia. Anime yang disediakan di sini terus diperbarui tergantung pada anime yang sedang tayang di Jepang.

Anda dapat menonton langsung ke menit yang diinginkan tanpa harus memulai ulang dari awal pertunjukan. Kepuasan juga tercapai dengan menonton layar penuh, jadi Anda mungkin senang melihat semua karakter anime lengkap dengan suara asli dan efek suara yang sangat halus.

Download Aplikasi Animlovers [KLIK BUKA]

Kesimpulan Mengenai Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik:

Anime menjadi salah satu tontonan wajib bagi kaum milenial tertentu, terutama mereka yang menyukai karakter-karakter unik dari kerajaan Sakura. Viki juga menyediakan beragam subtitle selain bahasa Indonesia, Inggris, Spanyol, dan Italia.

KIKU Group juga merilis aplikasi nonton anime super full yang rilis tahun 2019 lalu. Anda juga dapat menonton semua anime paling populer sepanjang masa menggunakan metode offline setelah Anda mengunduhnya.

Kualitas gambar, suara, dan list anime yang mungkin bisa dilihat juga ditingkatkan. Kepuasan juga tercapai dengan menonton layar penuh, sehingga Anda dapat melihat semua karakter anime lengkap dengan suara asli dan efek suara yang sangat halus.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks