Dapatkan Uang Dari Aplikasi Helo Begini Caranya

Rancakmedia.com – Bagi Anda yang sedang mencari penghasilan tambahan dengan cara yang mudah, aplikasi Helo dapat dimanfaatkan sebagai aplikasi sampingan untuk menghasilkan uang.

Aplikasi ini telah memperoleh 5 juta unduhan di Google Play Store dan pengguna ponsel cerdas dapat mencobanya dengan mudah tanpa biaya atau gratis.

Aplikasi ini juga telah didemonstrasikan untuk membayar penggunanya melalui DANA Digital Bank. Buktinya bisa dilihat di gambar. Manfaatkan ponsel Anda untuk menerima uang rupiah melalui aplikasi Helo.

Aplikasi berbasis media sosial ini sangat cocok untuk anda yang ingin meningkatkan penghasilan anda. Cara mendapatkan uang melalui aplikasi Helo sangat mudah dan gratis. Aplikasi ini sama dengan Tiktok dan Snackvideo, dapat dikatakan bahwa Helo adalah saingan Tiktok juga.

Dalam aplikasi ini Anda dapat memposting foto, artikel, dan video, baik yang lucu maupun film berita. Helo sendiri sudah diperkenalkan di Indonesia mulai awal tahun 2021. Bagi pengguna yang berhasil mereferensikan 1 teman, maka Anda akan mendapatkan Rp. 62.000,- terlalu besar kan?

Jadi, jika Anda penasaran, Anda dapat mencoba yang berikut ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Helo

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Helo

  • Langkah pertama anda download aplikasi Hello disini
  • Login/Daftar menggunakan Email, Facebook, Twitter teman Anda
  • Kemudian Masukkan kode Undangan D6364606 (wajib)
  • Lakukan misi selanjutnya

Cara Menghasilkan Uang dengan aplikasi helo adalah dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

  • Bagikan kode undangan melalui whatsapp
  • Jika teman Anda menikmati helo selama 30 hari, Anda akan mendapatkan Rp. 59.000 ditambah bonus Rp.
  • 3.000 jika Anda terus menggunakannya.
🔥TRENDING:  Cara Mudah Merekam Layar Laptop Tanpa Aplikasi

Jadi itulah cara tercepat untuk mendapatkan penghasilan menggunakan Aplikasi Helo. Semoga informasinya dapat bermanfaat dan dapat dimanfaatkan pada kesempatan kali ini.

Cara Penarikan Saldo

Untuk memberi semangat kamu dalam menggunakan dan menghasilkan uang dari aplikasi Helo, lakukan penarikan saldo dari aplikasi. Tidak usah menunggu berhari-hari atau berbulan-bulan. Pengalamam saya minimal 10 menit setelah menggunakan aplikasi ini, kita sudah bisa menerima pembayaran pertama.

Karena baru beberapa menit, pendapatan yang kamu kumpulkan baru Rp 400 (perubahan aturan bisa terjadi kapan saja). Masih kecil, tapi ini langkah awal yang bagus. Agar kamu bersemangat, langsung tarik saldonya dulu. Agar kamu bisa membuktikan aplikasi ini benar membayar atau tidak.

Caranya klik kembali emoticon smile di pojok kanan atas, lalu Tarik Uang ke DANA. Di situ ada beberapa pilihan penarikan pembayaran yang bisa kamu lakukan. Jangan lupa isi akun DANA untuk menampung pembayaran. Meski baru beberapa menit menggunakan aplikasi android ini, kamu sudah memiliki saldo yang cukup untuk menarik pembayaran.

Tunggu beberapa detik atau maksimal 1 hari, saldo di akun DANA kamu akan bertambah. Selamat kamu sudah menghasilkan uang hanya dengan menggunakan aplikasi medsos selama beberapa menit. Setelah yakin bahwa aplikasi ini membayar para penggunanya, sekarang kamu tidak perlu ragu menggunakan medsos ini. Agar hasilnya optimal, gunakan aplikasi Helo minimal 10-20 menit setiap hari niscaya pendapatan akan terus bertambah dari hari ke hari.

🔥TRENDING:  Aplikasi Sadap Wa Yang Bisa Disembunyikan

Download Aplikasi Helo [KLIK BUKA]

Kesimpulan

Cara mendapatkan uang melalui aplikasi Helo sangat mudah dan gratis. Aplikasi ini telah mendapat 5 juta unduhan di Google Play Store dan pengguna smartphone dapat mencobanya dengan mudah tanpa biaya atau gratis. Untuk pengguna yang berhasil mereferensikan 1 teman, Anda akan mendapatkan Rp. 62.000 – terlalu besar kan?

Meski baru beberapa menit, saldo Anda sudah cukup untuk menarik pembayaran. Caranya klik lagi emoticon smiley di pojok kanan atas, lalu Tarik Uang ke DANA. Ada beberapa opsi penarikan pembayaran yang bisa Anda lakukan. Untuk hasil yang optimal, gunakan aplikasi Helo minimal 10-20 menit setiap hari, pasti penghasilan Anda akan terus bertambah dari hari ke hari.

Back to top button