Advertisement

Apple Umumkan AirPods 3 yang Akan Segera Dirilis

Rancakmedia.com – Selain chipset dan portofolio MacBook terbaru, pada acara Unleashed, Apple juga memperkenalkan AirPods 3 yang dikatakan hadir dengan daya tahan baterai yang lebih baik, serta didukung oleh sensor pendeteksi in-ear dan Adaptive EQ.

Mengutip GSM Arena, Apple mengatakan bahwa teknologi tersebut memungkinkan tampilan pengaturan suara secara real time atau real time, tergantung pada cara AirPods baru pas di telinga pengguna.

Dukungan teknologi ini juga merupakan cara Apple untuk mengimbangi kedap suara, mengingat bisnis teknologi yang saat ini dipimpin oleh Tim Cook tidak didukung oleh teknologi peredam bising.
Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Dengan demikian, Adaptive EQ mencoba memodifikasi frekuensi menengah dan rendah untuk bagian suara yang mungkin hilang karena berbagai cara penggunaan yang mudah digunakan.

Dukungan fitur AirPods 3 untuk audio spasial, dan dengan Dolby Atmos, dukungan ini akan memposisikan suara seolah-olah berasal dari lingkungan pengguna. Sementara itu, sensor pendeteksi in-ear akan segera menghentikan pemutaran musik saat pengguna melepas Apple AirPods ini dari telinga mereka.

Apple Umumkan AirPods 3

Sementara mikrofon Beamforming mampu menekan semua suara dari sekitar saat melakukan percakapan telepon, berkonsentrasi pada suara pengguna, juga memungkinkan perintah suara untuk menghubungi asisten suara Apple, Siri.

Siri juga dapat membacakan peringatan penting dan peka waktu kepada pengguna, termasuk pengingat dari Pesan, Pengingat, Kalender, dan panggilan telepon, serta aplikasi pihak ketiga yang mengadopsi API tertentu yang diperlukan.

Apple juga mengatakan daya baterai yang disimpan di perangkat memungkinkannya bertahan selama enam jam, sementara daya yang disimpan dalam sasis memungkinkan perangkat untuk diisi empat kali, memberikan AirPods hingga 30 jam penggunaan.

Selain itu, AirPods terbaru Apple juga didukung oleh teknologi pengisian cepat, dengan pengisian daya selama lima menit akan menawarkan penggunaan selama satu jam. Apple Umumkan AirPods 3 kini memiliki dukungan MagSafe, sehingga Anda dapat mengisi daya baterai secara nirkabel menggunakan pengisi daya MagSafe.

Earphone ini kini juga menjadi bagian dari perangkat Find My Network, memberikan tampilan perkiraan jarak di aplikasi Find My App dan Lost Mode, serta mendukung pengingat dan peringatan suara saat terpisah dari penggunanya.

Apple Umumkan AirPods 3 dijual seharga USD 179 (Rp 2,5 juta) dan akan tersedia di lebih dari 27 negara dan wilayah pada 26 Oktober.

Kesimpulan Mengenai Apple Meluncurkan AirPods 3:

Apple telah meluncurkan MacBook Pro terbaru dan AirPods baru, yang dikatakan hadir dengan masa pakai baterai yang lebih baik, dan didukung oleh sensor deteksi in-ear dan Adaptive EQ.

Mikrofon Beamforming mampu meredam semua suara dari sekitar saat melakukan percakapan telepon, berkonsentrasi pada suara pengguna. Ini juga memungkinkan perintah suara untuk menghubungi asisten suara Apple, Siri, dan membacakan peringatan penting dan peka waktu.

Tombol kembali ke atas