Apple Menjual Kain Pembersih Gadget Seharga Rp 260 ribu Berikut kelebihannya

Rancakmedia.com – Apple baru-baru ini meluncurkan rangkaian produk baru yang terdiri dari chipset MacBook Pro, M1 Pro dan Max, serta AirPods dalam acara live streaming yang bertajuk “Unleashed” pagi ini.

Selain produk di atas, perusahaan Steve Jobs ini juga mengembangkan produk yang bisa digunakan untuk membersihkan perangkat Apple Anda. Apa itu?

Sebuah lap. Yup, Anda tidak salah paham dengan judul artikel ini. Apple secara resmi memproduksi dan menjual kain lap yang berfungsi—tentu saja—untuk membersihkan produknya.

Dikutip dari The Verge, Rabu (20/10/2021), kain resmi berlogo Apple ini akan dijual seharga USD 19 atau Rp. 260 ribu.

Jika dilihat dari desainnya, Polishing Cloth ini sebenarnya hampir identik dengan kain microfiber pada umumnya. Namun keunggulannya adalah dominasi warna putih dan logo Apple di pojok kanan bawah.

Meski Apple tidak menjelaskan secara detail fitur-fitur produk ini dari produk sejenis lainnya, namun Apple memastikan bahwa kain poles ini hadir dengan keunggulan lain yaitu dibuat dengan bahan lembut non abrasif sehingga aman dan efektif saat digunakan untuk membersihkan. semua jenis layar perangkat Apple termasuk monitor Pro Display. XDR dan iMac 27 inci dengan tekstur nano.Apple Menjual Kain Pembersih Gadget

🔥TRENDING:  Mouse Nirkabel Logitech Diluncurkan Segera

“Dibuat dengan bahan yang lembut dan non-abrasif, Kain Poles membersihkan semua layar Apple, bahkan kaca bertekstur nano, dengan aman dan efisien,” demikian pernyataan Apple di situs resminya.

Menariknya, Apple juga telah menyediakan halaman kompatibilitas yang menunjukkan produk apa yang dapat digunakan untuk membersihkan kain lap ini.

Layar Pro Display XDR memang hadir dengan kain pembersih khusus yang tak jauh beda dengan Kain Poles kali ini. Namun, Apple menegaskan bahwa layar hanya bisa dilap dengan kain. Hal ini diungkapkan tanpa pembenaran oleh Apple.

Aksesori gadget dengan harga yang terbilang mahal bukanlah hal baru bagi Apple. Jadi jangan kaget jika produk sebasah Polishing Cloth ini bisa dibanderol dengan harga ratusan ribu.

Selain kain pembersih seharga lebih dari Rp. 260 ribu, MacBook Pro, dan AirPods 3, Apple kini menawarkan velg untuk komputer Mac Pro untuk iPhone dan dudukan monitor dengan kisaran harga hingga Rp. 14 juta.

Dikutip dari The Verge, Selasa (19/10/2021), AirPods baru mempertahankan bahan plastik keras dan desain speaker satu ukuran untuk semua.

🔥TRENDING:  Youtube Shorts Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dari Google

Namun, ada satu perbedaan besar untuk pertama kalinya sejak 2016, terutama bahwa Airpods generasi ketiga ini memiliki batang yang jauh lebih pendek daripada yang sebelumnya.

AirPods generasi ketiga dibanderol dengan harga USD 179 atau setara dengan Rp. 2,5 juta saat diluncurkan di pasar Amerika Serikat. Earphone ini saat ini siap untuk dibeli dan mulai dijual di AS minggu depan.

Kesimpulan Mengenai Kain Pembersih Gadget Apple:

Apple telah mengembangkan produk yang dapat digunakan untuk membersihkan perangkat Apple Anda. Disebut Polishing Cloth, kain resmi yang dibuat dan berlambang Apple ini akan ditawarkan seharga USD 19 atau Rp. 260 ribu.

Dibuat dengan bahan non abrasif yang lembut sehingga aman dan efektif untuk membersihkan semua jenis layar perangkat Apple. Layar Pro Display XDR memang hadir dengan kain pembersih khusus yang tidak jauh berbeda dengan Kain Poles.

Apple mengkonfirmasi bahwa layar hanya dapat dilap dengan Kain Pembersih Gadget. AirPods generasi ketiga dibanderol dengan harga USD 179 atau setara dengan Rp. 2,5 juta saat diluncurkan di pasar Amerika Serikat.

Back to top button