Download Video YouTube dengan Sangat Mudah Berikut Caranya

Lovata Andrean

Download Video YouTube dengan Sangat Mudah Berikut Caranya
Download Video YouTube dengan Sangat Mudah Berikut Caranya

Anda juga dapat mengubah semua pengaturan yang terhubung ke fungsi unduhan di YouTube dengan mengakses ikon “tiga titik” yang juga terletak di sebelah kanan tombol “Cari”.

Beberapa opsi yang dapat disesuaikan antara lain kualitas unduhan, mengunduh video secara eksklusif melalui Wi-Fi, menyimpan video yang diunduh di kartu SD agar tidak memenuhi memori internal, dan sebagainya.

Perhatikan bahwa Anda harus terhubung ke YouTube (online) setidaknya 29 hari setelah Anda mengunduh video. Jika tidak, video akan dihapus dari halaman “Unduhan” secara otomatis dan Anda harus mengunduh video Youtube lagi. Tidak semua video Youtube dapat diunduh dan dilihat secara offline.

Sebagian besar video musik, misalnya, tidak dapat diunduh karena dilindungi hak cipta. Itu juga bergantung pada pemilik akun apakah akan membuat video dapat diakses untuk diunduh oleh pengguna lain atau tidak.

Kesimpulan

Cara mendownload video Youtube. Setidaknya ada dua metode sederhana untuk diikuti, untuk mendapatkan hasil unduhan terbaik. Cara pertama bisa diakses dari Youtube sendiri sedangkan cara kedua bisa melalui situs lain.

Manfaatnya, saat menonton video yang sama, batas internet Anda tidak habis. Video yang telah diunduh, disimpan secara permanen di penyimpanan komputer Anda.

Tidak semua video Youtube dapat diunduh dan dilihat secara offline. Sebagian besar video musik, misalnya, tidak dapat diunduh karena dilindungi hak cipta. Itu juga bergantung pada pemilik akun apakah akan membuat video dapat diakses untuk diunduh oleh pengguna lain.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks