Cara Beli Saldo PayPal Via BCA

Lovata Andrean

Cara Beli Saldo PayPal Via BCA
Cara Beli Saldo PayPal Via BCA

Nah, itulah pada dasarnya bagaimana langkah-langkah pengisian saldo PayPal dengan ATM BCA. Mudah bukan? Selain mudah, Anda juga akan mendapatkan harga terbaik yang jauh lebih murah dibandingkan penyedia layanan sejenis lainnya.

Selain itu, ada banyak faktor yang harus diperiksa sebelum melakukan pemesanan saldo PayPal di ViaPayPal.id. Apa itu? Berikut pembahasannya.

1. Akun PayPal Terverifikasi

Terverifikasi disini menandakan telah terverifikasi dengan kartu kredit atau VCC. Akun PayPal pembeli harus diverifikasi untuk mencegah masalah yang sering memengaruhi akun PayPal yang belum dikonfirmasi. Jika belum terverifikasi, ViaPayPal.id juga menawarkan layanan verifikasi PayPal.

2. Usia Akun PayPal Minimum 30 Hari

Pastikan akun PayPal Anda berusia minimal 30 hari atau satu bulan. Mengapa demikian? Ini juga untuk menjaga keamanan akun PayPal, yang tunduk pada pembatasan jika bertransaksi sebelum usia 30 hari.

3. Masalah Biaya

Biaya atau biaya akan dikenakan oleh PayPal untuk setiap transaksi di bawah $50 USD. Jika di atas jumlah itu, tidak dipungut biaya. Selain itu, transfer saldo ke rekening PayPal asing juga akan dikenakan biaya admin pengiriman.

Demikian postingan Cara Top Up Saldo PayPal Melalui ATM BCA, semoga dapat menjawab semua pertanyaan anda selama ini. Kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru tentang PayPal.

Kesimpulan

PayPal adalah akun virtual yang dapat digunakan untuk mengirim dan menerima uang. Cara mudah dan cepat untuk isi saldo PayPal Anda menggunakan ATM BCA. Dana di rekening bank BCA Anda dapat ditukar dengan saldo PayPal dengan mentransfer sejumlah dana ke rekening bank kami.

Cara isi saldo PayPal menggunakan ATM BCA berikut. Cara ini tidak dilarang oleh PayPal selama sumber saldonya halal. Di sana disebutkan kurs per 1 dolar hari ini yang diperbarui ke kurs dari bank BCA. Setelah transfer ke rekening target, saat itu juga saldo PayPal Anda akan segera terisi kembali.

Jika Anda belum menerima saldo Anda, harap tunggu maksimal 3 jam agar saldo yang masuk diproses. Biaya atau biaya Paypal akan dikenakan oleh PayPal untuk setiap transaksi di bawah $50 USD.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks