Bikin Tampilan Foto 3D di Google Photos

Bikin Tampilan Foto 3D di Google Photos – Jika photo 2D menurut kalian nampak menjemukan, Google Photos akan melipur kalian dengan membuat penampilan photo 2D jadi 3D dan nampak sinematik.

Google sedang mempersiapkan ini dan mengeluarkan updatenya secara setahap sampai ada untuk seluruh pemakai. Photo sinematik ini berawal dari gambar normal di galeri Google Photos kita yang sudah dikasih dampak 3D dengan manfaatkan machine learning.

Tehnologi 3D akan teraplikasi secara automatis di seluruh photo yang ada dalam Google Photos bila kalian telah memperbaharui program ke versus terkini.

Photo berpenampilan sinematik akan tampil dibagian “recent highlights” atau “sorotan terbaru”. Bila mencintai fotonya, kalian dapat menyimpan ke library di Google Photos kalian. Langkah ini akan menjaga dampak 3D-nya, hingga memungkinkannya kalian menyaksikannya kembali lagi atau bagikannya kapan saja kalian ingin.

🔥TRENDING:  Cara Kredit Cicilan Tanpa Agunan di Tokopedia

Feature photo sinematik yang membuat photo bertambah elok ini mulai dikeluarkan di Desember 2020. Jika kalian belum juga kebagian, minta bersabar sebab ketersediaannya dikeluarkan secara setahap sampai diprediksi akan ada untuk semuanya pemakai Google Photos pada tengah Januari 2021.

Sumber : Detik.com

Back to top button