Mengecewakan, Game Paling Ditunggu 2020 Harus Ditarik Dari Peredaran

Mengecewakan, Game Paling Ditunggu 2020 Harus Ditarik Dari Peredaran – Cyberpunk 2077 banyak dikatakan sebagai video game paling ditunggukan di tahun 2020 ini. Namun penyeluncurannya dipenuhi oleh permasalahan, bahkan juga jadi musibah malu-maluin untuk developer CD Projekt Red yang mengembangkannya, sesudah game itu dihapus dari PlayStation Store.

“SIE bekerja keras untuk pastikan kepuasan tinggi konsumen setia, dan kami mulai akan tawarkan kembalikan penuh untuk semuanya pemain yang beli Cyberpunk 2077 melalui PlayStation Store dan inginkan kembalikan,” kata Sony dalam informasi resminya masalah dihapusnya Cyberpunk 2077.

Microsoft selanjutnya jamin gamer yang telah beli Cyberpunk 2077 di Microsoft Store untuk dimainkan di Xbox, bisa terima kembalikan andaikan tidak berasa senang. Terang, rugi yang dirasakan CD Proyek mempunyai potensi besar sekali.

🔥TRENDING:  Cara Mengunci Sinyal 4G LTE Only di HP Samsung

Cyberpunk 2077 telah ditangani sekian tahun dan telah lama membuat gamer ingin tahu. Apa lagi selanjutnya diperlihatkan juga watak Keanu Reeves dalam game.

Setelah dikeluarkan, Cyberpunk 2077 baik saja bila dimainkan di PC dengan spesifikasi bagus. Tetapi rupanya waktu dimainkan di konsol, banyak bug banyak muncul hingga gamer berasa frustrasi.

“Saya benar-benar suka tetapi yang pertama saya saksikan ialah game ini seperti pada Nntendo 64. Selanjutnya dalam 10 menit, game ini jatuh. Benar-benar pengalaman yang jelek sesudah hype demikian besar,” cetus seorang gamer di Inggris namanya Patrick Swift.

CD Proyek juga jadi target hujatan, apa lagi mereka cuman membolehkan ulasan di PC high end saat sebelum penyeluncuran hingga hasilnya bagus. Baru selanjutnya dijumpai game ini sangat payah di konsol.

🔥TRENDING:  Cara Mengiklankan Bisnis Yang Menguntungkan

“Kami semestinya semakin banyak memberikan perhatian untuk membuat lebih bagus dimainkan di PS4 dan Xbox One,” kata CD Projekt, yang memberikan janji akan ada dua tambalan besar di Januari dan Februari untuk membenahi bug di konsol.

Tetapi banyak gamer sudah terburu sedih pada Cyberpunk 2077 dan beberapa sudah ajukan uang kembali lagi saja. “Kacau-balau sekali, saya alami 30 jatuh, game ini ngadat,” kata John Perry, seorang gamer di Inggris.

Sumber : Detik.com

Pencarian Populer

keanu reeve game mengecewakan-

Back to top button