Link Nonton Demon Slaye Kimetsu No Yaiba Season 2

Lovata Andrean

Link Nonton Demon Slaye Kimetsu No Yaiba Season 2
Link Nonton Demon Slaye Kimetsu No Yaiba Season 2

Rancakmedia.com – Salah satu anime yang paling ditunggu untuk Season 2 adalah anime Demon Slayer. Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 rencananya akan dirilis besok, Senin, 10 Oktober 2021 di negara asalnya, Jepang.

Hal ini membuat para penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba heboh, terlebih lagi teaser Season 2 membuat publik tertarik.

Selain narasi menarik tentang pasukan pemburu iblis, karakter utama, Kamado Tanjiro, memiliki tujuan lain.

Bukan hanya ingin membalas dendam pada Muzan, sosok raja iblis yang paling dicari. Di sisi lain, Kamado Tanjiro juga ingin mengubah adiknya, Kamado Nezuko kembali menjadi manusia biasa.

Sebagai informasi, Season 1 dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berakhir sebagai salah satu rilis anime paling sukses.

Kenyataannya, Musim 1 juga berlanjut dengan perilisan film populer tambahan dan bahkan mengambil alih bioskop di Jepang.

Kimetsu No Yaiba Season 2

Saat ini, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akhirnya kembali dengan Season 2 penuh dari seri ini sebagai bagian dari rencana rilis Musim Gugur 2021 yang baru.

Anime ini akan memulai narasi dengan episode baru yang akan mengikuti Kyojuro Rengoku. Di sinilah tepat sebelum Kyojuro Rengoku menaiki Kereta Mugen seperti yang ditunjukkan dalam film.

Dia akan menyelidiki desas-desus tentang pembunuh iblis lain yang menghilang dari kereta dan ini akan menjelaskan bagaimana Pilar Api berakhir dalam perjalanan, sebelum Tanjiro dan yang lainnya masuk pada akhir Musim 1.

Jadwal rilis anime ini akan resmi debut pada 10 Oktober di Jepang. Namun, waktu untuk debut anime belum dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, sementara itu, pihak produksi telah mengkonfirmasi bahwa penggemar di luar Jepang akan dapat mengikuti episode baru ini melalui situs resmi.

Penggemar anime ini dapat mengakses situs streaming resmi, terutama Crunchyroll, Funimation, dan Hulu. Itulah beberapa situs penyedia streaming resmi yang ditunjuk oleh produksi anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Kesimpulan Mengenai Kimetsu No Yaiba Season 2:

Pembunuh Iblis: Kimetsu no Yaiba. Anime Season 2 rencananya akan dirilis besok, Senin, 10 Oktober 2021 di negara asalnya, Jepang. Fans di luar Jepang akan dapat mengikuti episode baru ini melalui situs resminya. Di sinilah tepat sebelum Kyojuro Rengoku menaiki Kereta Mugen seperti yang ditunjukkan dalam film. Dia akan menyelidiki rumor tentang pembunuh iblis lain yang menghilang dari kereta.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks