Pada 2021 Aplikasi WhatsApp Tidak Akan Berfungsi di Smartphone Ini

Pada 2021 Aplikasi WhatsApp Tidak Akan Berfungsi di Smartphone Ini – Beberapa hp Android dan iOS, kemungkinan tidak bisa menggunakan program pesan WhatsApp tahun depannya. Pasalnya perusahaan itu akan tarik suport untuk versus OS yang tidak update mulai 2021.

Mencuplik LiveMint, WhatsApp cuman akan berperan pada hp yang jalankan mekanisme operasi Android 4.0.3 atau yang lebih baru. Untuk iPhone, dia akan cocok pada iOS 9 dan yang lebih baru.

Hingga hp Android seperti HTC Desire, LG Optimus Black, Motorola Droid Razr dan Samsung Galaxy S2 kemungkinan tidak akan bias kembali memakai program ini.

Sesaat untuk iPhone, iPhone 4 dan mode awalnya tidak berperan untuk program ini. Mode 4S, 5, 5S, 5C, 6, dan 6S perlu mengupdate mekanisme operasi ke iOS 9 atau yang lebih baru untuk memakai WhastApp.

🔥TRENDING:  Kredit Intan Apk Pinjaman Online Yang Terpercaya

Walau demikian, basis perpesanan instant punya Facebook tetap jalankan program untuk hp spesifik dengan OS KaiOS 2.5.1 atau yang lebih baru, terhitung JioPhone dan JioPhone 2.

“Tidak ada pilihan untuk menstransfer kisah percakapan. Tetapi WhatsApp akan memberi pilihan untuk mengekspor kisah percakapan selaku tambahan e-mail,” catat medium itu kembali mencuplik anak usaha Facebook.

Berikut langkah mengenali mekanisme operasi di hp Android:

Settings > pada menu About > bila versus yang dipakai 4.0.3 atau bisa lebih baru, karena itu WhatsApp akan dapat terus dipakai tahun depannya.

Sesaat pemakai iPhone:

Settings > General > About > bila diperlihatkan Ios 9 atau bisa lebih baru karena itu WhatsApp dapat dipakai tahun depannya. S

🔥TRENDING:  5 Rahasia Whatsapp Yang Patut Kamu Ketahui

Awalnya di 2020, WhatsApp tidak dapat kembali dipakai di hp Android 2.3.7 dan dibawahnya. Untuk iPhone, program tidak dapat digunakan di i0S 8 dan di bawahnya.

Sumber : cnbcindonesia.com

Back to top button