Dodger Stadium Akan Hadir di Free Fire Simak Ulasan Berikut Ini

Rancakmedia.com – Komunitas pemain Free Fire dihebohkan dengan kabar adanya event Dodger Stadium. Menurut laporan yang beredar, Garena akan mengadakan kerjasama dengan Los Angeles Dodgers, salah satu tim baseball besar asal California, Amerika Serikat.

“Stadion Dodger” sendiri adalah nama stadion markas klub bisbol Major League di Elysian Park, kota Los Angeles. Beberapa pemain Free Fire juga berpendapat bahwa Garena akan menawarkan sejumlah event bertema olahraga di game battle royale Free Fire.

Namun, rumor yang dipublikasikan secara luas ini dibantah oleh pihak Garena. Menurut Putri Dini Azizi dari tim Humas dan Komunikasi Garena, Garena tidak berniat menggelar acara olahraga bertema Stadion Dodger.Dodger Stadium Akan Hadir di Free Fire

🔥TRENDING:  Lenovo Legion 2 Pro diluncurkan pada 8 April

Putri mengatakan, saat ini Free Fire baru menghadirkan event bertema Venom yang diambil dari salah satu film Sony.

“Yang kami tahu (event Dodger Stadium) sejauh ini hanya rumor dan tidak nyata. Venom: Let There Be Carnage (2021) adalah tempat Free Fire bekerja sama dengan Sony Pictures” kepada KompasTekno di 7/7/2017 itu Putri. /10/2021.

Acara kerja sama antara Free Fire dan Venom akan resmi mengunjungi para pemain mulai 10 Oktober.

Melalui event ini, para pemain Free Fire akan mendapatkan sejumlah skin unik dengan konsep karakter utama dari film Venom: Let There Be Carnage, khususnya Venom.

Sebelumnya, Garena dikenal gencar bekerjasama dengan memperkenalkan banyak tokoh ternama ke dalam game Free Fire seperti Christiano Ronaldo, DJ Alok, dan masih banyak lagi.

🔥TRENDING:  5 Game Penghasil Saldo Dana Terbukti Berhasil

Kesimpulan Mengenai Dodger Stadium yang Akan Hadir di Free Fire:

Kabar yang beredar bahwa Garena akan mengadakan kerjasama dengan Los Angeles Dodgers, salah satu tim bisbol besar asal California, Amerika Serikat. Pemain Free Fire akan mendapatkan sejumlah skin unik dengan konsep karakter utama dari film Venom: Let There Be Carnage, salah satunya Venom. Acara kerja sama antara Free Fire dan Venom akan resmi mengunjungi para pemain mulai 10 Oktober.

Back to top button