Fitur Terbaru GB WhatsApp Pro Beserta Link Download Aplikasi WA

Rancakmedia.com – Opsi untuk pengguna WA legal adalah GB WhatsApp Pro Apk v 10.20. Simak fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi chat (Mod) terbaru 2021 yang disesuaikan.

Sejumlah fitur yang ditawarkan GB WhatsApp Pro Apk v 10.20 dikatakan lebih hebat dari WA halal. Di akhir artikel akan ada tautan unduhan untuk aplikasi.

Tercatat, ada 7 Fitur di GB WhatsApp Pro Apk v 10.20, yaitu sebagai berikut:

Tercatat, ada 7 fitur di GB WhatsApp Pro Apk v 10.20, yaitu sebagai berikut_

1. Lihat artikel yang dihapus

Pengguna GB WhatsApp Pro Apk dapat menghapus fitur menonton cerita. Biasanya dalam setting naratif akan ada simbol mata untuk mengetahui siapa yang pernah melihatnya. Dalam versi ini, fitur tersebut mungkin dinonaktifkan.

2. Baca pesan yang dihapus

Dapat membaca pesan yang dihapus. Dalam versi WA resmi, pesan yang dihapus tidak dapat dilihat lagi.

3. Sembunyikan cerita

Fitur menyembunyikan cerita. Sempurna untuk pengguna yang ingin tetap tidak terlihat oleh beberapa pengguna lain di kontak mereka.down

4. Centang dua mungkin disembunyikan

Sementara individu lain mengirim pesan saat pengguna online, tentu saja akan ada centang ganda. Jika pengguna GB WhatsApp Pro Apk tidak ingin orang lain tahu bahwa mereka aktif, maka matikan saja fitur tersebut.

5. Ngobrol tanpa menyimpan nomor

GB WhatsApp Pro Apk menyertakan fitur mengirim pesan tetapi tidak ingin menyimpan nomornya.

🔥TRENDING:  Penjelasan Mengenai Jaringan Peer to Peer dan Kelebihannya

6. Dapat mengirimkan file dengan ukuran besar

Berbeda dengan WA asli, GB WhatsApp Pro Apk dapat mengirimkan file lebih dari 25 MB, tanpa terpotong karena ada batasan.

7. Sembunyikan tombol panggilan

Di GB WhatsApp, pengguna dapat menyembunyikan tombol panggil di kontak.

Namun, karena GB WhatsApp Pro Apk adalah aplikasi ilegal dan tidak dapat diakses di Play Store atau di Apple Store, Apk ini memiliki sejumlah bahaya.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti GB WhatsApp dapat membuat akun WhatsApp asli Anda diblokir secara permanen.

Selain itu, aplikasi GB WhatsApp berpotensi membahayakan data dan privasi pengguna karena berasal dari sumber yang tidak dapat dipercaya dan dapat terinfeksi virus dan spyware.

Menurut FAQ WA, “Versi WhatsApp yang dimodifikasi mencakup aplikasi yang tidak didukung seperti WhatsApp Plus, GB WhatsApp, dan aplikasi yang menjanjikan untuk dapat mentransfer percakapan WhatsApp di seluruh perangkat. Aplikasi tidak sah ini dibuat oleh pihak ketiga dan melanggar Ketentuan Layanan kami. Karena kami tidak dapat memverifikasi prosedur keamanan aplikasi pihak ketiga ini, WhatsApp tidak mendukungnya.”

🔥TRENDING:  e-Sports Bangkitkan Industri Kreatif dan Menjadi Tren Game Lokal yang Makin Diminati

Berikut link download aplikasi WhatsApp atau WA resmi terbaru 2021 : KLIK DISINI.

Itulah fitur dan bahaya GB WhatsApp Pro Apk v 10.20, serta link download aplikasi WA resmi terbaru 2021.

Kesimpulan

Sejumlah fitur yang ditawarkan GB WhatsApp Pro Apk v 10.20 dikatakan lebih hebat dari WA halal. Dalam versi WA resmi, pesan yang dihapus tidak dapat dilihat lagi. Jika pengguna tidak ingin orang lain tahu bahwa mereka aktif, maka matikan saja fitur tersebut.

GB WhatsApp Pro Apk v 10.20 adalah versi WhatsApp tidak resmi yang memungkinkan Anda mengirim pesan tetapi tidak ingin menyimpan nomornya. Aplikasi dapat berpotensi membahayakan data dan privasi pengguna karena berasal dari sumber yang tidak dapat dipercaya dan mungkin terinfeksi oleh virus dan spyware.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti GB WhatsApp dapat membuat akun WhatsApp asli Anda diblokir secara permanen.

Back to top button