Registrasi Free Fire Max Sudah Tersedia dan Dapatkan Hadiahnya

Lovata Andrean

Registrasi Free Fire Max Sudah Tersedia dan Dapatkan Hadiahnya
Registrasi Free Fire Max Sudah Tersedia dan Dapatkan Hadiahnya

Rancakmedia.com – Garena menyatakan bahwa hadiah pra-registrasi Free Fire Max akan dikirimkan pada tanggal 30 September dan kalian harus tahu cara menukarkan hadiah FF Max, termasuk hadiah Royal Gold Ticket dan Royal Diamond Ticket.

Seperti diketahui, sebelum Free Fire Max diluncurkan pada 28 September, Garena telah mengizinkan pra-registrasi dari 29 Agustus dan berakhir pada 27 September 2021. Garena menawarkan berbagai hadiah menakjubkan seperti Tiket Royal Gold dan Tiket Royal Diamond.

Namun, untuk menerima hadiah pra-registrasi Free Fire Max, Anda harus menebus atau mengklaim. Jika ya, maka hadiah akan dikirimkan antara 30 September 2021 hingga 9 Oktober 2021.

Seperti diketahui, hadiah bagi pemain yang melakukan pra-registrasi FF Max, kini sudah bisa diakses di dalam game. Diantaranya adalah bundel Cyber ​​Jack dan Cyber ​​Queen, Tiket lama Rpyal dan Tiket Royal Diamond.

Menurut laporan tersebut, Garena telah mempermudah lebih banyak pemain untuk mendapatkan hadiah. Misalnya, tidak hanya 50 pemain teratas yang paling banyak diundang akan mendapatkan set Jaket Cyber, tetapi setiap pengguna yang mengundang lebih dari 10 teman.

Hadiah Pra-Registrasi Max Free Fire

Di antara hadiahnya adalah kotak harta karun Rays Max, papan Rays Max, dan Cyber ​​​​Jack Set.

Adapun Cara Memenangkan Setiap Item:

  • Pra-registrasi: hadiah Rays MAX Board
  • Undang 1 hingga 5 teman: Estate-Raios MAX
  • Undang +10 teman: Cyber ​​​​Jaket Set

Cara Menukarkan Hadiah Registrasi Free Fire Max

Cara Menukarkan Hadiah Registrasi Free Fire Max

Pemain harus mengikuti langkah-langkah untuk menebus insentif pra-registrasi FF Max. Langkah-langkahnya adalah:

  • Langkah 1: dalam Free Fire Max, harus mengklik simbol “MAX” di sudut kanan atas layar.
  • Langkah 2: Kemudian di layar acara, mereka harus mengklik hadiah Max atau penghargaan Max.
  • Langkah 3: Akhirnya, pada layar penyelamatan, pemain perlu mengklik “on”.

Jika Pemain Telah Memenuhi Semua Kriteria, Hadiahnya Meliputi:

  • Cyber Jacket Pack
  • Cyber Lady Pack
  • Max Rays Board
  • Max Rays Estate
  • Royal Gold Ticket
  • Royal Diamond Ticket

Jika sudah melakukan penukaran, semua hadiah prapendaftaran Free Fire Max akan dikirimkan mulai tanggal 30 September 2021 dan pemain memiliki waktu hingga 9 Oktober untuk menukarkannya.

Kesimpulan

Hadiah pra-registrasi FF MAX akan dikirimkan pada 30 September. Garena telah mempermudah lebih banyak pemain untuk mendapatkan hadiah. Misalnya, tidak hanya 50 pemain teratas yang paling banyak diundang akan mendapatkan set Jaket Cyber, tetapi setiap pengguna yang mengundang lebih dari 10 teman. Di antara hadiahnya adalah kotak harta karun Rays Max, papan Rays Max, dan Jack Set cyber.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks