Amazon Merilis Game MMORPG New World Diserbu 700.000 Pemain

Rancakmedia.com – Game MMORPG New World (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang dikembangkan oleh Amazon Games, New World kini telah resmi debut meskipun game tersebut tidak menawarkan server di Asia sama sekali.

Meski begitu, ternyata peluncuran game tersebut disambut hangat oleh sejumlah pemain di negara lain. Hal ini juga ditunjukkan dengan jumlah pemain New World di Steam yang mencapai 700.000 pengguna.

Dikutip dari SteamDB, pada hari pertama peluncurannya, New World berhasil menjangkau hingga 707.230 pengguna online secara bersamaan. Saat artikel ini diterbitkan, ada 486.353 pemain yang memainkan game tersebut di Steam.

Meski belum mampu melampaui rekor yang dibuat oleh game-game seperti PUBG (3,2 juta), CS:GO (1,3 juta), Dota 2 (1,2 juta) dan Cyberpunk 2077 (1 juta), setidaknya prestasi yang ditorehkan Amazon Game dengan game Dunia Baru ini sangat bagus.

🔥TRENDING:  3 Cara Mengetahui Password WiFi Menggunakan Aplikasi di Android

MMORPG New World

Jika dibandingkan dengan game-game sebelumnya yang diproduksi oleh Amazon Games seperti Crucible, New World digambarkan sebagai game yang cukup sukses dimana ini sudah diharapkan setelah tahap beta New World dimainkan oleh banyak orang.

Namun, saat ini sejumlah pemain Dunia Baru mengklaim bahwa mereka tidak dapat bergabung dengan permainan karena mereka harus menunggu dalam antrean yang sangat panjang mengingat server yang disediakan selalu sibuk.

“Mereka meng-host Netflix, Facebook, Twitter, dan Twitch di AWS, server terbesar di dunia. Tapi mereka tidak mampu menawarkan kapasitas server yang memadai untuk game utama mereka. Ini benar-benar mengecewakan,” ulasan salah satu pemain tidak menguntungkan.

Kesimpulan Mengenai Rilisnya Game MMORPG New World:

Pada hari pertama peluncurannya, MMORPG New World berhasil menjangkau hingga 707.230 pengguna online secara bersamaan. Saat artikel ini diterbitkan, ada 486.353 pemain yang memainkan game tersebut di Steam. Belum mampu melampaui rekor yang dibuat oleh game-game seperti PUBG (3,2 juta), CS:GO (1,3 juta) dan Cyberpunk 2077 (1 juta).

Back to top button