Perbedaan FF dan Free Fire MAX

Lovata Andrean

Perbedaan FF dan Free Fire MAX
Perbedaan FF dan Free Fire MAX

Rancakmedia.com – Garena mengumumkan bahwa Free Fire Max telah resmi dirilis di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Game ini dapat diunduh baik di Google Play Store maupun App Store.

Sebagai informasi, Free Fire Max merupakan program terbaru dari Garena yang menawarkan pengalaman optimal saat bermain Free Fire dengan visualisasi grafis dan audio. Christian Wihananto, Produser Game Free Fire menyatakan, pengenalan game ini merupakan permintaan dari masyarakat di seluruh dunia.

“Dunia sudah terasa sejak pra-registrasi dimulai pada akhir Agustus, khususnya di Indonesia. Pengalaman free fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan fitur game baru telah diminta oleh para pemain Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia. dengan bangga mempersembahkan kepada Anda Free Fire MAX” Berikut penuturan Christian dalam keterangan resmi yang dirilis Selasa (28 September 2021).

Pemain Free Fire yang ingin menggunakan versi Max tidak akan kehilangan progres atau pengembangan di game sebelumnya. Mereka bahkan dapat masuk ke Free Fire Max menggunakan akun yang sama yang digunakan dalam aplikasi Free Fire.

Free Fire Max Juga Menawarkan Sejumlah Fitur Baru, Berikut Ringkasannya:

Free Fire Max Juga Menawarkan Sejumlah Fitur Baru, Berikut Ringkasannya_

1. Craftland

Ini adalah fitur unik yang memungkinkan Survivors menjadi kreatif dalam membangun peta mereka sendiri dan memainkannya dengan orang lain. Dalam mode ini, Survivors dapat menambahkan sejumlah item, bangunan, struktur, dan dekorasi lainnya pada peta yang mereka buat.

Peta yang sudah selesai dapat dimainkan dengan versi Free Fire dan Max pemain. Peta juga dapat dibagikan untuk dihosting oleh pemain lain, dan dapat menambahkan berlangganan, menyukai, dan membagikan peta favorit mereka.

2. Peta Visual Lebih Realistis

Free Fire Max juga menawarkan peta dengan grafis yang ditingkatkan. Hal ini memungkinkan pemain untuk melihat detail yang lebih besar dari peta pilihan mereka.

Efek pada peta juga telah ditambahkan untuk membuat pengalaman bermain lebih realistis. Ini berisi grafik air, zona aman dan lingkungan sekitarnya. Pemain juga dapat mencoba menembak pohon untuk mengamati efek daun yang jatuh ke tanah.

Garena juga menyatakan bahwa salah satu peta, Bermuda dimasukkan ke dalam Free Fire Max dan namanya menjadi Bermuda Max. Peta ini menampilkan bagian Menara Jam dan Pabrik yang diperbarui, serta elemen visual yang disempurnakan pada struktur interior dan eksterior.

3. Efek Suara dan Pembaruan Animasi

Visual dan musik di Free Fire Max juga ditingkatkan. Akan ada animasi gerakan dasar seperti berlari, melompat, dan merangkak dengan penyempurnaan yang membuatnya lebih halus dan realistis.

Animasi unik juga telah ditambahkan saat pemain memakan jamur dan mengaktifkan parasut saat mereka turun ke peta.

Pembaruan juga terjadi pada persenjataan, animasi saat reload juga disediakan dengan efek suara yang lebih realistis. Ada efek pelacak pada tembakan senjata dan lubang peluru akan muncul di dinding dan struktur tertentu di peta.

Kesimpulan Mengenai Perbedaan FF dan Free Fire MAX:

Garena mengumumkan bahwa Free Fire Max telah resmi dirilis di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Game ini dapat diunduh baik di Google Play Store maupun App Store. Pemain Free Fire yang ingin menggunakan versi Max tidak akan kehilangan progres atau pengembangan di game sebelumnya.

Garena mengumumkan bahwa Free Fire Max telah resmi dirilis di seluruh dunia, termasuk Indonesia dan ada juga Perbedaan FF dan Free Fire MAX. Akan ada animasi gerakan dasar seperti berlari, melompat, dan merangkak dengan penyempurnaan yang membuatnya lebih halus dan realistis.

Game ini dapat diunduh baik di Google Play Store maupun App Store. Craftland adalah mode baru yang memungkinkan Survivors untuk berkreasi dalam membangun peta mereka sendiri. Ini memungkinkan pemain untuk menambahkan item, bangunan, struktur, dan dekorasi lainnya di peta yang mereka buat.

Peta yang telah selesai dapat dibagikan untuk dihosting oleh pemain lain, dan dapat menambahkan berlangganan, menyukai, dan membagikan peta favorit mereka. Free Fire Max juga menawarkan peta dengan grafis yang ditingkatkan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks