Free Fire Maintenance Hari Ini, Server Akan Ditutup Sementara

Rancakmedia.com – Pengumuman, Free Fire Maintenance hari ini! Server akan ditutup mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. selamat! Tahukah Anda bahwa Garena akan melakukan maintenance server FF hari ini (28/9/2021) mulai pukul 10.00 WIB.

Dengan demikian, pemain FF tidak bisa login selama maintenance. Hal ini harus dihindari agar hal yang diinginkan tidak terjadi pada akun FF yang Anda gunakan.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung melalui kanal media sosial resmi Garena Free Fire. Garena juga menyatakan bahwa update patch terbaru akan dapat diakses setelah maintenance selesai.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, update patch terbaru ini akan menawarkan beberapa materi baru. Termasuk modifikasi atau revamp kemampuan karakter FF tertentu.

🔥TRENDING:  Mouse Nirkabel Logitech Diluncurkan Segera

Beberapa dari mereka di-nerf atau kekuatannya berkurang, sedangkan Shirou adalah satu-satunya karakter yang menerima boost atau peningkatan di patch terbaru ini. Tidak hanya itu, update FF terbaru ini juga akan menawarkan perubahan gameplay.

Free Fire Maintenance Hari Ini

Seperti fungsi membuang, yang dapat menentukan jumlah barang yang akan dilempar, hingga tombol Semprot yang diletakkan di sebelah emot.

Bersamaan dengan Free Fire Maintenance yang akan dimulai hari ini, Free Fire MAX atau FF MAX juga dapat diakses mulai hari ini. FF dengan grafis HD dapat Anda mainkan mulai hari ini.

Nikmati serunya bermain FF dengan grafis yang indah dan banyak fitur unik yang pasti akan meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

🔥TRENDING:  Aplikasi Buat Tulisan Keren dan Unik untuk Android

Jangan sampai ketinggalan, cek toko aplikasi kamu (Play Store & App Store) apakah FF MAX bisa diunduh atau tidak. Sekali lagi kami ingatkan. Maintenance FF akan dimulai @ 10.00 WIB sampai selesai.

Belum diketahui kapan pemeliharaan akan selesai. Pemain FF diminta untuk tidak login dan mohon bersabar selama prosedur pemeliharaan.

Kesimpulan Mengenai Maintenance FF:

Garena akan melakukan maintenance server FF hari ini (28/9/2021). Free Fire MAX atau FF MAX juga sudah bisa diakses mulai hari ini. Belum diketahui kapan maintenance akan selesai. Update patch terbaru ini akan menawarkan beberapa materi baru termasuk modifikasi atau revamp kemampuan karakter FF tertentu.

Back to top button