Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Yang Mudah

Rancakmedia.com – Sesuai judul, kali ini saya akan memberikan tutorial cara bayar tagihan kartu halo lewat ATM bri, bca, bni, dan mandiri, yang bisa langsung anda coba.

Kartu halo merupakan produk dari operator seluler terbesar, yap telkomsel, pasti anda salah satu penggunanya juga.

berikut ini Cara bayar kartu halo lewat atm bank.Kartu halo menerapkan system pembayaran pascabayar, dimana kita dapat menggunakan produk yang tersedia, baru kemudian kita membayarnya.

Sebenarnya selain metode pembayaran menggunakan atm bank, anda juga bisa membayar tagihan tersebut dengan metode lainya yang tersedia pada kartu halo anda.

Pembayaran kartu halo bisa kita lakukan lewat ineternet banking, linkaja, m banking, dan atm.

Biasanya pembayaran kartu halo ini menurut kuartal kartu halo yang anda gunakan, sekitar tanggal 11-15 setiap bulanya.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas cara membayar tagihan kartu halo melalui atm bri, bni, bca, dan atm mandiri.

Anda bisa melihat ulasanya berikut ini, untuk melakukan pembayaran tagihan pascabayar kartu halo.

Berikut Ini Cara Bayar Tagihan Pascabayar Kartu Halo Lewat Atm BRI, BNI, BCA, MANDIRI

Anda bisa menyesuaikan, berikut saya akan berikan tutorial caranya dalam penggunaan atm bank bri, Untuk penggunaan atm bank bni, bca, mandiri anda bisa menyesuaikanya, caranya hampir sama.

  1. Pergi ke atm bri, bni, bca, ataupun mandiri terdekat, kali ini saya contohkan dengan atm bri.
  2. Masukan pin atm, bri, bca, bni, mandiri (bank yang anda gunakan).
🔥TRENDING:  Berikut Cara Menghapus Instagram Secara Permanen

berikut ini cara bayar kartu halo lewat atm bri, bni, bca mandiri, yang bisa langsung anda praktekan.3. Untuk melakukan pembayaran tagihan pascabayar kartu halo, anda bisa langsung memilih “transaksi lainya”.

ini cara bayar tagihan kartu halo di atm bri bni bca mandiri.4. Kemudian pada menu pembayaran ini, silahkan anda pilih “telepon/hp”.

Berikut ini cara bayar tagihan pascabayar kartu halo lewat atm bri, bni, bca, mandiri

bayar kartu halo dengan menggunakan atm bank bri mandiri bca.5. Jika sudah muncul menu seperti ini, silahkan anda pilih telkomsel.

Berikut ini merupakan cara bayar kartu pascabayar telkomsel kartu halo.6. Pilih Pascabayar.

ini sob cara bayar kartu halo di atm.7. anda bisa langsung memasukan nomor kartu pascabayar / kartu halo, kemudian klik “benar”.

🔥TRENDING:  Aplikasi Google Find Device Cara Menemukan HP Android yang Hilang

berikut ini cara bayar tagihan kartu halo melalui atm bri, bni, bca, mandiri.8. Klik “YA” untuk melanjutkan proses pembayaran.

ini cara bayar kartu halo.Jika proses pembayaran tagihan kartu halo telah berhasil, anda akan mendapatkan notifikasi berupa sms, dari telkomsel kartu halo, yang memberi tahu bahwa pembayaran telah berhasil.

Seperti transaksi penggunaan atm lainya, anda juga mendapatkan struk atm, dari proses pembayaran tagihan kartu halo yang telah anda lakukan.

Kesimpulan:

Kartu Halo adalah produk dari operator seluler terbesar ya, Telkomsel. Pembayaran kartu dapat dilakukan melalui internet banking, linkaja, m banking, dan atm. Berikut cara pembayaran kartu pascabayar.

Tagihan Halo melalui ATM BRI, BNI, BCA, Mandiri. Masukkan pin atm, bri, BCA, BNI, Mandiri (bank yang Anda gunakan) untuk membayar kartu Halo. Jika muncul menu seperti ini, silahkan pilih Telkomsel. Klik “YA” untuk melanjutkan proses pembayaran.

Back to top button