Advertisement

Cara Membuat Video Shorts Youtube

Pendanaan Video Shorts

Youtube Shorts Fund adalah dana 100 juta dolar yang mengakui penciptaan shorts yang inovatif dan orisinal untuk hiburan di komunitas YouTube. Setiap bulan kami akan menghubungi ribuan artis untuk memberi tahu mereka bahwa mereka memenuhi syarat untuk menerima Bonus shorts.

Agar memenuhi syarat untuk bonus YouTube Shorts:

Selama 180 hari terakhir, channel harus memposting setidaknya satu video Shorts yang memenuhi syarat.

Channel harus mematuhi Pedoman Komunitas YouTube, peraturan hak cipta, dan kebijakan monetisasi.

Tidak memenuhi syarat untuk memposting saluran yang mengunggah video atau logo bertanda air dari platform media sosial atau video non-asli (misalnya cuplikan film atau program TV yang tidak dimodifikasi) atau mengunggah ulang video dari saluran artis lain.

Di salah satu negara/wilayah berikut, kreator harus:

  1. Brazil
  2. India
  3. Indonesia
  4. Jepang
  5. Meksiko
  6. Nigeria
  7. Rusia
  8. Afrika Selatan
  9. Inggris Inggris
  10. Amerika Serikat

Catatan: Persyaratan kualifikasi dimaksudkan untuk diperluas ke negara/kawasan lain.

Kreator di Amerika Serikat atau usia legal di negara/wilayah mereka harus berusia 13 tahun ke atas.

Kreator berusia 13-18 tahun harus meminta orang tua atau pengasuh untuk menyetujui ketentuan dan menyiapkan akun pembayaran AdSense jika channel mereka masih belum memiliki akun AdSense.

Saluran tidak harus dimonetisasi agar memenuhi syarat di YouTube. Pembuat program dan saluran mitra YouTube Multi-Channel Network (MCN) juga memenuhi syarat.

???? Download Panduan Aplikasi Youtube Shorts [KLIK BUKA]

Kesimpulan:

Youtube Shorts Fund adalah dana $ 100 juta yang mengakui produksi celana pendek kreatif dan orisinal di komunitas YouTube untuk kesenangan.

Kami akan menghubungi ratusan artis setiap bulan untuk memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki Bonus Pendek. Program dan saluran Mitra YouTube juga memenuhi syarat untuk membuat Jaringan Multisaluran (MCN). Kreator harus berada di salah satu negara/wilayah berikut.

Amerika Serikat. Amerika Serikat. Kami menghubungi ratusan artis setiap bulan untuk memberi tahu mereka bahwa mereka dapat memperoleh Bonus Pendek. Agar memenuhi syarat untuk bonus YouTube Shorts: Selama 180 hari sebelumnya, saluran harus memublikasikan setidaknya satu video Shorts.

Channel harus mematuhi Pedoman Komunitas YouTube, hak cipta, dan kebijakan monetisasi. Itu tidak akan dapat menerbitkan saluran yang mengunggah film atau logo watermark dari situs media sosial atau dari video non-asli (misalnya, klip film atau program TV yang tidak diubah).

Kreator harus berada di salah satu negara/wilayah berikut: Brasil India Indonesia Jepang Meksiko Nigeria Rusia Afrika Selatan Britania Raya Perserikatan Bangsa-Bangsa Catatan: Kriteria kualifikasi harus diperluas ke negara/wilayah tambahan.

Kreator harus berusia 13 tahun ke atas di Amerika Serikat atau usia legal di negara/wilayah mereka. Pembuat konten yang berusia antara 13 dan 18 tahun harus meminta orang tua atau pengasuh untuk menyetujui persyaratan dan menyiapkan akun pembayaran AdSense, kecuali jika saluran tersebut masih memiliki akun AdSense. Anda tidak perlu memonetisasi saluran untuk memenuhi syarat di YouTube.

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas