Cara Membuat Video Shorts Youtube

Rancakmedia.com – Menjadi kreator di YouTube Shorts gaji 100 juta rupiah sebulan begini cara membuat video shorts youtube dan apa kriteria menjadi kreator untuk menghasilkan Rp 140 juta sebulan? Simak selengkapnya rancakmedia sudah merangkumkan untuk sobat semua.

Silahkan download panduan youtube shorts video di akhir artikel ini.

Memulai Youtube Shorts

YouTube Shorts adalah metode untuk menjangkau pemirsa baru melalui smartphone dan video shorts di aplikasi YouTube. Pembuat video Shorts dari YouTube mempermudah pembuatan film pendek dengan kamera multi-segmen kami hingga 60 detik.

Negara Mana Saja yang dapat menjadi kreator?

Fitur Shorts Video Maker dapat diakses dengan aplikasi YouTube oleh semua orang di seluruh dunia. kamu bisa download atau upgrade aplikasi nya di akhir artikel ini.

Membuat Video Shorts di Youtube

Video pendek YouTube adalah alat bagi siapa saja untuk mengubah ide menjadi pemirsa baru di seluruh dunia. Satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah smartphone dan celana pendek di aplikasi YouTube.

Alat produksi video pendek terbaru dapat membantu Anda menjadi YouTuber dengan cepat, menyenangkan, dan mudah.

Baca Juga:

🔥30 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

🔥Aplikasi Sadap WhatsApp Bisa di Sembunyikan

🔥Aplikasi Bernyanyi Karaoke Penghasil Uang

🔥Siapkan KTP Cek Bansos Online 2021

Unggah Video Pendek

Tanpa alat pembuat video pendek YouTube, Anda dapat mengunggah video Shorts.

Untuk mengunggah film Shorts dari PC Anda:

  1. Berlangganan ke YouTube Studio.
  2. Klik BUAT di pojok kanan atas, lalu unggah videonya.
  3. Pilih video file kecil:
  4. Dibutuhkan hingga 60 detik.
  5. Dengan rasio persegi atau vertikal lebar terhadap tinggi.

(Opsional) Sertakan #Shorts dalam judul atau deskripsi Anda untuk membantu algoritme kami menyarankan video YouTube Shorts Anda.

Anda dapat memilih hingga 15 video pendek sekaligus, tetapi silakan klik EDIT DRAF untuk menyelesaikan detail video sebelum Anda memposting. Pelajari lebih lanjut tentang konfigurasi video.

Untuk pemirsa YouTube berusia 13-17 tahun, video Anda memiliki hak istimewa secara default. Jika Anda berusia 18 tahun atau lebih, privasi default video Anda adalah publik. Setiap pengguna dapat mengubah ini untuk menyetel video ke publik, pribadi, atau tidak terdaftar.

Menggunakan Audio Untuk Membuat Video Shorts

Video pendek YouTube adalah video vertikal berdurasi hingga 60 detik. Celana pendek memungkinkan artis berinteraksi dengan miliaran orang untuk meningkatkan jumlah pemirsa baru.

Anda dapat membuat Video Pendek menggunakan sampel musik dari video musik resmi atau audio aktual dari video di seluruh YouTube menggunakan alat Pembuat Video Pendek kami. Jadilah kreatif dan manfaatkan alat ini untuk menunjukkan hal-hal yang Anda sukai dengan sentuhan khas Anda.

Kamu bisa Instal atau upgrade dahulu aplikasi apabila sudah memiliki nya [KLIK INSTAL] Download Youtube Shorts

*Lanjutkan Membaca

1 2Next page
Back to top button