5 Aplikasi Karaoke Terbaik 2021 untuk Android

Rancakmedia.com – Bagi banyak orang, menyanyi adalah hobi. Dan setiap orang memiliki genre musiknya masing-masing. Dari bahaya, jazz, pop, hip-hop, hingga kombinasi. Hobi dapat diarahkan dengan aplikasi karaoke.

Hobi menyanyi lebih menyenangkan dan murah dengan bantuan aplikasi karaoke. Karena kita bisa memanfaatkannya dimana saja. Tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun di rumah kita sendiri juga.

Posting ini menawarkan beberapa saran tentang aplikasi karaoke terbaik yang dapat Anda coba. Anda dapat menginstalnya di smartphone Android Anda, tentu saja. Apakah aplikasi berbayar di bawah ini? Jangan khawatir, sebagian besar gratis. Lebih banyak di sini! Berikut ini!

Aplikasi Karaoke Android Terbaik

Android adalah kategori smartphone paling populer di dunia. Berikut adalah 5 aplikasi karaoke terbaik untuk Android bagi Anda yang menggunakan smartphone ini:

Aplikasi Karaoke Android Terbaik

1. We Sing

We Sing adalah aplikasi populer untuk karaoke. Anda mungkin juga memperhatikan iklan di berbagai saluran seperti YouTube atau media sosial untuk aplikasi ini. Pada 2017, We Sing dirilis.

Tencent Group adalah pengembang aplikasi kami. Seperti yang kita ketahui, Tencent adalah pencipta banyak game dan aplikasi terkenal, termasuk PUBG Mobile, game terpopuler di dunia.

Namun jangan kaget jika aplikasi besutan ini tentunya juga tidak kalah menarik dan memiliki banyak fitur menarik. Meskipun memiliki banyak fitur, kami bernyanyi ukuran besar tidak. Aplikasi ini hanya berukuran sekitar 49MB.

Selain itu, We Sing sekarang dapat diakses di Google Play Store secara gratis. Jadi buat kamu yang tertarik, langsung download aplikasinya dan install, oke!

🔥TRENDING:  Trik Cara Menyembunyikan Status "Online" di Telegram

2. Free Karaoke – Sing Free Karaoke, Sing & Record

Karaoke Gratis adalah aplikasi karaoke Ubixlo berikutnya. Aplikasi Karaoke Gratis menawarkan penggunanya untuk berkaraoke secara gratis, seperti namanya. Aplikasi ini dirilis pada tahun 2018 oleh Bluecode.inc yang berbasis di AS.

Aplikasi ini hanya berukuran 9.5MB. Bahkan sedikit, sesuai dengan fitur yang disediakannya. Aplikasi ini memiliki fitur yang jauh lebih sedikit daripada aplikasi sebelumnya. Karaoke gratis untuk anda yang ingin berkaraoke dengan spesifikasi jelek di smartphone anda.

3. Smule 

Smule adalah aplikasi bernyanyi atau karaoke yang mempelopori platform bernyanyi bersama para idola. Di tahun 2017, Smule sedang berjaya karena berhasil mendatangkan banyak pengguna di seluruh dunia. Ini menjadikannya salah satu aplikasi karaoke terbaik dan terpopuler di dunia.

Smule awalnya didirikan di San Francisco, AS, pada tahun 2008. Tencent dari China adalah investor terbesar Smule. Aplikasi ini sangat besar, sekitar 54MB. Namun, ini pasti setara dengan semua manfaat dan fitur menarik dan menarik yang disediakannya.

4. Wekara – Social & Karaoke Online

Wekara adalah aplikasi karaoke yang unik di antara banyak pilihan aplikasi karaoke di atas. Karena aplikasi ini memiliki banyak modifikasi. Dengan demikian, ini tidak hanya untuk bernyanyi, tetapi juga untuk menemukan jenis hiburan lainnya.

Mulai dari hiburan dari kartu tarot, kencan online, chatting, hadiah dan lainnya. Aplikasi ini dibuat oleh Maxbross Limited. Ukuran aplikasi ini sangat besar, yaitu 60MB. Anda bisa mendapatkannya dari Google Play Store dan menginstalnya.

🔥TRENDING:  Cara Daftar Akulaku Gunakan KTP tanpa NPWP

5. Sing Play

Selanjutnya adalah aplikasi Sing Play. Aplikasi Karaoke gratis ini dibuat oleh penyedia software KineMaster Corporation. Seperti yang kita ketahui, KineMaster terkenal sebagai aplikasi untuk mengedit video. Tapi aplikasi karaoke juga tersedia.

Ukuran aplikasi ini adalah 23MB, lebih rendah dari Wekara. Sudah lebih dari 10 juta unduhan.

Kesimpulan

Hobi bernyanyi semakin menyenangkan dan murah dengan bantuan aplikasi karaoke. Dari bahaya, jazz, pop, hip-hop, hingga kombinasi, setiap orang memiliki genre musiknya sendiri. Apakah aplikasi berbayar di bawah ini? Jangan khawatir, sebagian besar gratis. Aplikasi Karaoke Gratis menawarkan penggunanya untuk berkaraoke secara gratis, seperti namanya.

Aplikasi ini dirilis pada tahun 2018 oleh Bluecode.inc yang berbasis di AS. Ukuran aplikasi ini adalah 23MB, lebih rendah dari Wekara. Sudah lebih dari 10 juta unduhan Smule.

Itulah beberapa pilihan karaoke yang bisa Anda manfaatkan. Tentu saja, dengan menggunakan aplikasi yang disebutkan di atas, ada baiknya Anda tidak menghabiskan uang untuk hobi menyanyi Anda. Karaoke di rumah, tanpa ke studio.

Back to top button