Youtube Shorts Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dari Google

Lovata Andrean

Aplikasi Penghasil Uang Youtube Shorts
Aplikasi Penghasil Uang Youtube Shorts

YouTube menganalisis saluran produsen konten teratas.

YouTube kemudian akan menghitung kompensasinya tergantung pada jumlah penayangan dari mana penontonnya berasal dan kriteria lainnya.

Namun, YouTube tidak memberikan informasi tentang jumlah minimum penayangan yang harus diperoleh pembuat konten untuk mendapatkan insentif uang ini.

[irp posts=”4708″ name=”20 Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya Tanpa Modal, Mudah, dan Cepat”]

Karena kriteria jumlah penayangan berubah dari waktu ke waktu menurut YouTube.

Namun YouTube mengungkapkan kriteria minimal bagi artis untuk dapat menghasilkan uang langsung dari bisnisnya.

Pertama, produser harus menyediakan film pendek asli, sebaliknya bukan bahan daur ulang yang diposting ke media sosial lain atau bahkan mencantumkan watermark di media sosial lain.

Mengingat banyaknya aplikasi dan situs yang memungkinkan pengguna untuk menghapus tanda air, YouTube mengatakan telah mengantisipasinya.

Perusahaan diketahui menggunakan campuran teknik otomatis dan penilaian manusia untuk menjamin konten asli dari shorts yang dibuat oleh pembuat konten.

Kedua, Kreator harus berusia minimal 13 tahun ke atas.

Ketiga, Anda juga harus menerima semua ketentuan YouTube dan menghubungkan akun AdSense Anda, karena bonus dibayarkan langsung melalui akun.

[irp posts=”5733″ name=”10 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat 2021 dan Termudah”]

Kreator yang berusia antara 13 dan 18 tahun harus meminta akun AdSense tambahan dari orang tua atau wali.

Keempat, dalam 180 hari terakhir, saluran YouTube pembuat konten harus berisi setidaknya satu video pendek.

Tentu saja, video pendek ini harus sesuai dengan pedoman Komunitas, undang-undang hak cipta, dan standar monetisasi YouTube.

YouTube merilis pembuat konten untuk menguji dan membuat video pendek apa pun.

Jumlah short di bulan Agustus masih ditentukan berdasarkan jumlah short di bulan-bulan berikutnya sebagai penentu besaran bonus. Panduan lengkap silahkan download [KLIK BUKA]

Youtube Shorts Klik Buka

Kesimpulan:

YouTube secara agresif mencari desainer tambahan untuk memanfaatkan platform Shorts baru mereka. Pada Agustus 2021, celana pendek akan mulai mendapatkan upah antara US$100 dan US$10.000 per bulan. YouTube kemudian akan mengirimkan peringatan kepada ribuan artis untuk mendapatkan uang melalui Shorts Fund.

Dana tersebut adalah dana pembuat konten senilai $100 juta yang membantu menciptakan masa depan video YouTube pendek. YouTube tidak mengungkapkan jumlah minimum penayangan yang harus diperoleh pembuat konten untuk mendapatkan insentif uang ini.

YouTube menganalisis saluran produsen konten teratas. Kreator yang berusia antara 13 dan 18 tahun harus meminta akun AdSense tambahan dari orang tua atau wali. Dalam 180 hari terakhir, saluran YouTube pembuat konten harus berisi setidaknya satu video pendek.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks