7 Aplikasi Terbaik Nonton Anime Sub Indo di Android

Rancakmedia.com – Di masa lalu, menonton anime terbatas pada TV. Itupun tergantung pada kebahagiaan karena episode baru belum tentu disiarkan. Kehadiran ponsel dan internet yang serba cepat mengubah cara hidup Anda para otaku atau pecinta kartun jepang yang juga dikenal dengan anime.

Berikut daftar 7 Aplikasi Terbaik Nonton Anime yang disarankan, misalnya Dragon Ball Super, Bleach, Naruto, One Piece dan masih banyak lagi, yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif serial anime favorit Anda. Silakan mengintip.

Aplikasi Terbaik Nonton Anime Sub Indo

1. Crunchyroll, Portal Serba Anime

Diklaim bahwa 25.000 koleksi telah mengumpulkan hingga 15.000 jam waktu tonton, Crunchyroll bisa menjadi alternatif Anda untuk menonton anime terbaru. Tetap terinformasi dengan judul anime paling populer dan rilis independen atau doujin yang sesuai dengan genre anime yang Anda inginkan.

Crunchyroll menyediakan 14 hari streaming gratis, setelah itu Anda dapat berlangganan USD 7 atau Rp 95.000 sebulan.

2. FunimationNow, Nonton Anime Tanpa Henti

FunimationNow bisa kamu coba buat kamu yang mengikuti serial anime populer. Aplikasi yang bisa kamu dapatkan secara gratis dari Play Store ini menyediakan antrian atau watch line untuk menghubungkan episode anime kamu dalam satu baris, sangat cocok untuk kamu yang suka anime series marathon.

Seperti Crunchyroll, FunimationNow memberikan biaya keanggotaan gratis selama 14 hari seharga USD 8 atau RP 109.000 sebulan.

3. Netflix, Perpustakaan Anime Lengkap Dari Serial Hingga Film

Anime klasik nostalgia seperti serial Samurai Champloo karya Samuel L. Jackson atau film Hayao Miyazaki sangat ideal untuk Netflix. Aplikasi yang cukup populer di seluruh dunia ini mungkin bisa menjadi sumber Anda untuk menonton anime dengan berbagai judul serial dan film lainnya.

🔥TRENDING:  10 Tips Sukses Berjualan Online Bagi Pemula

Netflix menyediakan akses streaming gratis selama satu bulan dan biaya keanggotaan sebesar USD 8 setelahnya.

4. Streaming atau Unduh Amazon Prime Video Anime Favorit Anda

Selain dikenal sebagai layanan perdagangan, Amazon juga memperkenalkan Amazon Prime Video, layanan streaming video. Anda dapat menemukan ratusan judul film serial dan anime di layanan ini, yang juga dapat diakses dalam bentuk aplikasi ini.

Layanan streaming Amazon ini dapat digunakan untuk melihat judul anime favorit Anda, seperti Attack on Titan, Naruto dan judul populer lainnya. Amazon Prime Video menawarkan streaming gratis selama 30 hari, dengan biaya keanggotaan sebesar USD 11 atau sekitar Rp. 150.000 per bulan, bagi mereka yang ingin menguji layanan.

5. Viewster, Streaming Langsung Tanpa Registrasi.

Viewster mungkin merupakan pilihan terbaik dari daftar streaming anime ini. Pasalnya, Anda bisa langsung menikmati streaming tanpa mendaftar. Ratusan judul anime dan doujin Viewster populer tersedia untuk Anda, tanpa mendaftar dan menerima email spam setiap hari.

Selain gratis, Viewster menawarkan berbagai materi video anime dalam bentuk film, berita tentang karakter anime, game anime, dll.

6. iFlix, Anime Streaming Pengetahuan Lokal

IFlix menawarkan daftar serial anime dan film terbatas, dengan keuntungan luar biasa: biaya keanggotaan yang rendah. Anda hanya dapat menonton anime populer dengan daftar yang berkembang dengan Rp 39.000 per bulan.

🔥TRENDING:  iPad Pro Diperkirakan Meluncur Bulan Ini

7. VRV, Tonton Anime Gratis Populer

Anda dapat menginstal aplikasi VRV di Play Store untuk siswa yang tidak memiliki cukup uang untuk berlangganan layanan streaming anime. Aplikasi ini menawarkan akses streaming Win-Win dengan mengintegrasikan iklan yang menghasilkan pendapatan VRV bagi Anda yang ingin memperbarui episode anime terbaru.

Jika Anda ingin menonton tanpa iklan, Anda dapat membayar USD 10 atau sekitar Rp. 135.000 untuk biaya keanggotaan. Adil, kan? Adil, kan?

Kesimpulan

Crunchyroll menyediakan 14 hari streaming gratis, setelah itu Anda dapat berlangganan USD 7 atau Rp 95.000 sebulan. FunimationNow menyediakan antrian atau garis tontonan untuk menghubungkan episode anime Anda dalam satu baris.

Netflix menyediakan akses streaming gratis selama satu bulan dan biaya keanggotaan sebesar USD 8 setelahnya. Viewster, streaming langsung tanpa registrasi. iFlix menawarkan daftar serial dan film anime terbatas, dengan keuntungan luar biasa: biaya keanggotaan yang rendah.

VRV menawarkan akses streaming Menang-Menang dengan mengintegrasikan iklan yang menghasilkan pendapatan bagi mereka yang ingin memperbarui episode terbaru.

Ini adalah 7 Aplikasi Nonton Anime yang disarankan.

Back to top button