10+ Aplikasi Stok Barang Terbaik dan Gratis di Android

Rancakmedia.com – Bagi Anda yang menjalankan bisnis, apapun bisnisnya, sangat penting memiliki kemampuan untuk mengelola stok yang masuk dan keluar. Nah, saat ini ada banyak sekali aplikasi stok yang bisa Anda manfaatkan untuk mempermudah pekerjaan Anda.

Selain mencatat stok barang, aplikasi yang tercantum juga memiliki fitur bermanfaat lainnya yang membuat bisnis Anda semakin menggiurkan. Aplikasi stok memungkinkan Anda untuk memantau tingkat stok, pesanan, pengiriman, dan operasi penjualan.

Selain itu, aplikasi seperti ini dapat digunakan untuk mengetahui produk, seperti perintah kerja dan faktur. Aplikasi seperti ini akan sangat baik digunakan saat ini karena menyediakan metode yang jauh lebih efisien dan efisien untuk mengelola informasi inventaris daripada tablet atau kertas.

Stok Aplikasi Android gratis dan sederhana

Seperti yang ditunjukkan di atas, Anda dapat mengelola dan memantau stok lebih efektif dan efisien dengan menerapkan inventaris. Aplikasi stok menyediakan banyak fungsi, seperti menyimpan dan melacak barang, pembuatan faktur atau faktur, pemantauan ketersediaan produk, administrasi promosi, dan banyak lagi.

Berikut beberapa aplikasi stok yang dapat Anda gunakan secara gratis di Android bagi Anda yang ingin bekerja di ponsel dan dapat bekerja di mana saja dan kapan saja. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi membawa laptop atau notebook.

1. Inventory Management

Aplikasi manajemen persediaan adalah aplikasi yang paling disarankan bagi Anda yang baru memulai bisnis atau pemula. Kenapa sih? Karena penggunaannya sangat sederhana, bahkan bagi yang belum pernah menggunakannya. Aplikasi ini akan menangkap informasi tentang operasi inventaris Anda.

Fitur utama dari manajemen inventaris adalah untuk mendokumentasikan inventaris kebutuhan bisnis Anda. Manfaat lain dari aplikasi ini adalah Anda dapat melihat riwayat semua transaksi. Fitur ini sangat membantu untuk meminimalisir kesalahan saat stok barang yang keluar dan berangkat berbeda.

2. Barang Dan Persediaan Sederhana

Aplikasi Stock and Inventory Simple adalah pilihan yang tepat bagi Anda untuk menemukan aplikasi yang hanya dapat digunakan untuk memasukkan data barang. Aplikasi yang merupakan bagian dari salah satu aplikasi stok gratis terpopuler ini telah diunduh lebih dari 500.000 kali.

Seperti namanya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengelola stok barang Anda dengan mudah, efisien dan efisien. Selain membantu mengurangi kesalahan untuk mencegah kerugian dengan cara yang benar.

3. EStock : Stock Manager, Inventory Manager

Meski baru dirilis Mei 2019 dan masuk dalam aplikasi stok Android, eStock: Stock Manager, aplikasi Inventory Manager sudah lebih dari 50 ribu unduhan. Kehadiran aplikasi ini membantu Anda untuk meninggalkan sistem bisnis secara manual, misalnya dengan buku atau penginputan manual ke laptop atau PC.

🔥TRENDING:  16 Aplikasi Adzan untuk Android Terbaik 2021 Recommended

Karena aplikasi ini baru saja dirilis, tampilan dan fungsionalitasnya lebih up-to-date daripada aplikasi lain. Berkat banyak fitur seperti kemampuan memasukkan informasi barang, dan fitur QR atau barcode yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi kode barang lebih cepat, aplikasi ini dapat mengelola stok barang secara efisien.

4. Smart Inventory System

Sistem Inventarisasi Cerdas memberikan keuntungan jika Anda menginginkan aplikasi inventaris yang didukung oleh teknologi canggih lainnya. Aplikasi ini berisi fungsionalitas berbasis barcode. Anda dapat mendesain barang atau mencetak label harga barang untuk digunakan sebagai kode batang menggunakan fitur ini.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat jumlah barang secara cepat atau untuk memantau stok barang. Efisiensi dan efisiensi penggunaan aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi.

5. Stock Count

Seperti namanya, aplikasi ini bekerja dengan cepat, sederhana dan benar menghitung dan memverifikasi item stok. Berkat fitur pemindai kode batang yang sudah terhubung ke kamera ponsel cerdas Anda, aplikasi ini juga dapat digunakan di mana saja dan kapan saja.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan data yang sewaktu-waktu bisa hilang karena aplikasi ini dapat terhubung dengan layanan email. Layanan ini membuatnya sangat mudah untuk mengelola ketersediaan stok.

6. Inventory Management App – Zoho Inventory

Aplikasi Inventory Management – Zoho Inventory merupakan salah satu jenis aplikasi stock Android yang dapat digunakan secara gratis dan mudah.

Selain dapat mencatat stok barang, juga dapat digunakan untuk stok pesanan penjualan baik offline maupun online, transaksi penjualan, dan pembayaran online. Hanya dengan satu aplikasi kamu bisa melakukan semua hal tersebut, lho!

7. Mobile Inventory

Mobile Inventory adalah aplikasi stok untuk usaha kecil dan menengah. Fitur-fitur aplikasi ini cukup lengkap dan terkesan sederhana sehingga mudah digunakan.

Beberapa fitur hebat seperti manajemen stok, manajemen inventaris, pemfilteran kategori, dan banyak lagi yang dapat diakses secara gratis.

8. Inventory Management For Small Business Or Stores

Aplikasi ini mungkin tidak hanya digunakan untuk menyimpan barang, seperti namanya. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk manajemen stok dalam rangka melakukan pemesanan dan penjualan.

Beberapa fitur penting dari aplikasi ini adalah manajemen persediaan, pesanan pembelian, pesanan penjualan, dan barcode yang ditawarkan. Fitur-fitur canggih yang ditawarkan dalam aplikasi ini membantu Anda mencegah kesalahan dalam perhitungan stok barang.

9. Easy Catalouge

Easy Catalouge layak menjadi pilihan Anda jika menginginkan aplikasi yang bisa digunakan secara offline. Aplikasi ini tidak memerlukan koneksi internet, namun semua fitur aplikasi ini tetap dapat digunakan kapan saja dan dimana saja.

🔥TRENDING:  Aplikasi Mola Tv Streaming Indonesia di Android

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan beberapa fitur atau deskripsi ke item yang telah Anda masukkan.

10. Inventory Keeper

Aplikasi Inventory Keeper dapat digunakan, serta memelihara inventaris, untuk menambah, menghapus, dan mencari item stok. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk membuat inventaris lebih terorganisir.

Inventory Keeper

11. Stock Controller – Inventories

Untuk membantu Anda mengelola stok barang, beberapa fitur hebat yang ditawarkan antara lain pergudangan berdasarkan jenis barang, aplikasi inventaris, entri data foto dan banyak lagi.

Aplikasi ini mendukung banyak pengguna dalam satu aplikasi juga.

12. Simple Stock Manager

Simple Stock Manager patut dicoba bagi Anda yang menyukai tampilan aplikasi sederhana yang user-friendly. Meski terkesan sederhana, aplikasi ini menyediakan fitur lengkap dan menarik seperti inventory and inventory, barcode, dan inventory alert.

Nah, itulah daftar aplikasi stok gratis Android yang bisa kamu dapatkan dari Play Store di smartphone kamu. Aplikasi stok dengan benar mengelola perusahaan yang Anda operasikan dan dapat membantu meningkatkan pendapatan bisnis. Semoga beruntung! Semoga beruntung!

Kesimpulan

Bagi Anda yang menjalankan bisnis, apapun bisnisnya, sangat penting memiliki kemampuan untuk mengelola stok yang masuk dan keluar. Ada banyak aplikasi stok yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah pekerjaan Anda.

Aplikasi stok menyediakan banyak fungsi, seperti menyimpan dan melacak barang, memantau ketersediaan produk, administrasi promosi, dan banyak lagi. eStock: Stock Manager, aplikasi Inventory Manager sudah lebih dari 50 ribu unduhan.

Sistem Inventarisasi Cerdas memberikan keuntungan jika Anda menginginkan aplikasi inventaris yang didukung oleh teknologi canggih lainnya. Mobile Inventory adalah aplikasi stok untuk usaha kecil dan menengah. Zoho Inventory merupakan salah satu jenis aplikasi stok Android yang dapat digunakan secara gratis dan mudah.

Back to top button