Cara Mendapatkan Skin Epic Hayabusa Shadow of Obscurity

Lovata Andrean

Cara Mendapatkan Skin Epic Hayabusa Shadow of Obscurity
Cara Mendapatkan Skin Epic Hayabusa Shadow of Obscurity

Rancakmedia.com – Skin epic Hayabusa merupakan salah satu skin yang hanya bisa didapatkan oleh gamer dengan event terbatas sejak skin tersebut dirilis. Nah, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana gamer dapat memperoleh skin Hayabusa Shadow of Obscurity secara gratis bagi mereka yang tidak dapat membelinya dengan berlian.

Skin Epic Hayabusa bernama Shadow of Obscurity dengan pola hitam dan merah tua. Menariknya, jika kamu para gamers memiliki skin yang satu ini, mungkin bisa berfungsi saat kamu meluncurkan skill. Skin ini hanya dapat dibeli secara permanen di server asli selama waktu terbatas sejak dirilis. Oleh karena itu, sebaiknya bagi Anda yang belum bisa mencoba teknik-teknik berikut ini.

Untuk mendapatkan skin Epic gratis dari Hayabusa, Anda dapat menginstal skrip yang dapat Anda unduh di situs web tetapi harus mengunduh dan menginstal terlebih dahulu. Kemudian berbagai cara untuk mempermudah para gamer disediakan untuk petunjuk instalasinya.

Skin ini aman digunakan saat menggunakan script Hayabusa Epic, jadi kamu tidak perlu khawatir menggunakan akun. Namun bagi para gamer yang ragu-ragu, Anda bisa mencoba menggunakan akun cadangan terlebih dahulu. Anda dapat mencobanya dalam mode kustom jika Anda telah menginstal skrip.

Cara Mendapatkan Skin Epic Hayabusa dan Bayangan Instalasi Script

Cara Mendapatkan Skin Epic Hayabusa dan Bayangan Instalasi Script

  • Pertama unduh skrip dari halaman yang dapat diakses
  • Jika diunduh, Anda dapat langsung mengekstraknya menggunakan program Zarchiver.
  • Kemudian Anda buka foldernya, salin file skrip di folder tersebut secara langsung, lalu pindahkan ke penyimpanan internal
  • Pilih folder Android – data – com.mobile.legends – dragon2017 – assets – art–android [paste di sana] – android
  • Maka Anda tinggal meluncurkan Mobile Legends dan mencobanya terlebih dahulu di custom mode.
    Selesai

Kelebihan Hayabusa Mobile Legends

Burst Damage Besar

Kerusakan eksplosif besar dapat dicapai melalui keterampilan pamungkas dan keterampilan pertama yang menyebabkan ledakan kerusakan yang cepat. Hayabusa memiliki kemungkinan besar untuk menang dalam skenario 1v1.

Tangguh di Late Game

Hayabusa sangat kuat menjelang akhir karena konstruksi yang tepat dan kemampuan ofensif yang sangat kuat dibandingkan dengan pertandingan awal. Hero yang satu ini pun susah ketika kamu baru saja melakukan lan sebelum mencapai level 4, namun sangat mematikan begitu level max dan late game telah terlewati.

Escape Mechanism yang Bagus

Hayabusa telah terbukti sebagai ninja yang bisa bergerak dengan lincah dan cepat. Dengan kemampuan kedua, ia dapat membagi 4 bayangan, di mana setiap bayangan Hayabusa dapat dengan cepat dan mudah meluncurkan telepati.

Mudah Farming atau Clear Wave

Dengan kemampuan Shadow Kill, Hayabusa dapat dengan cepat meluncurkan gelombang yang jelas, sehingga pengguna pahlawan dapat menggunakan yang terakhir untuk membersihkan jalur, dan selain itu, ia dapat pindah ke jalur lain dan terus bertani untuk menaikkan level dengan cepat.

Ini menjelaskan cara mendapatkan shadow of obscurity dari Epic Skin Hayabusa dan kelebihan dari single hero ini. Mengetahui beberapa hal di atas dapat membantu gamer dengan cepat memahami semua keterampilan Hayabusa. Sampai jumpa lagi! Sampai jumpa lagi!

Kesimpulan Mengenai Cara Mendapatkan Skin Epic Hayabusa:

Skin Epic Hayabusa bernama Shadow of Obscurity dengan pola hitam dan merah tua. Skin ini hanya dapat dibeli secara permanen di server asli selama waktu terbatas sejak dirilis. Untuk mendapatkan skin Epic, Anda dapat menginstal skrip yang dapat Anda unduh di situs web.

Kemudian kamu buka folder Android – data – com.mobile.legends – dragon2017 – assets – art–android [paste di sana] – android. Maka Anda tinggal meluncurkan Mobile Legends dan mencobanya dalam mode kustom.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks