10+ Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik Android Super Cepat

Rancakmedia.com – Salah satu aplikasi yang sangat penting bagi orang-orang tertentu adalah aplikasi Download Lagu. Anda dapat selalu mendengarkan musik kapan saja dan di mana saja dengan fitur penting ini.

Selain itu, kini banyak sekali layanan streaming musik yang memiliki jutaan lagu. Sayangnya, untuk menggunakan aplikasi ini Anda membutuhkan koneksi internet dan kuota.

Sehingga tidak sedikit orang yang akhirnya ingin menyimpan lagu favoritnya agar selalu dapat didengarkan secara offline.

Untungnya, melalui daftar APK, Anda dapat menyimpan lagu-lagu favorit Anda untuk mengunduh lagu-lagu terbaik seperti yang Jaka rekomendasikan.

Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik Android

1. Spotify (Aplikasi Pemutar lagu dan Podcast Terbaik)

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi streaming lagu ini? Aplikasi ini pada dasarnya adalah versi legal dari gudang lagu geng.

Spotify mungkin menjadi pilihan pertama bagi penggemar musik dengan pilihan jutaan lagu dari ribuan artis.

Anda tahu bahwa Anda mungkin tidak hanya mendengarkan secara online, Anda juga dapat menggunakan Spotify sebagai aplikasi untuk menyimpan lagu dan podcast. Anda dapat mendengarkan lagu yang Anda unduh secara offline.

Sayangnya, Anda harus berlangganan Spotify premium terlebih dahulu untuk mendapatkan manfaat dari fitur pengunduhan musik, grup. Oh, tentu saja, edisi Lite Spotify juga tersedia untuk ponsel dengan spesifikasi rendah.

2. JOOX (Aplikasi Download Lagu Super Cepat)

Selain Spotify, aplikasi JOOX dapat dilihat sebagai alternatif streaming dan pengunduhan musik. Aplikasi ini merupakan produk bisnis Tencent.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk pemutar musik secara gratis. Meski demikian, pemilik akun jenis premium dan biasa menerima berbagai layanan.

Anda harus berlangganan aplikasi yang satu ini untuk mengunduh dan membuka kunci lagu yang terkunci. Harga berlangganan juga tidak mahal.

3. 4Shared (Aplikasi File Hosting yang Bisa Buat Download MP3 Gratis)

Saran selanjutnya adalah aplikasi gudang lagu gratis terkenal dengan perpustakaan musik lengkap dan berkualitas baik, aplikasi 4Shared.

4Shared tidak hanya menawarkan musik, tetapi juga banyak hal lain seperti gambar, film, e-book PDF, dan format file lain yang dapat Anda unduh secara gratis.

Disini kamu juga bisa berbagi file di server 4Shared, geng, dengan pengguna lain, dan kamu bisa menggunakan fitur tersebut secara gratis.

Oh ya, Jaka juga mengulasnya satu per satu di chapter lain di postingan kali ini buat kalian yang mau tau cara download lagu lewat 4Shared, ya!

4. YouTube Music

YouTube saat ini telah merilis aplikasi YouTube Music, selain layanan video streaming yang dapat digunakan sebagai aplikasi untuk mengunduh lagu dalam format MP3.
Pilihan album, single, pertunjukan langsung, cover dan remix dari artis favorit Anda akan ditampilkan kepada Anda. Jika Anda tidak tahu judul lagunya, Anda dapat mendengarkannya dengan mengetikkan contoh teks lagu tersebut.

Sayangnya, fitur tertentu termasuk salah satunya hanya dapat diakses dengan meningkatkan ke Premium, grup, untuk YouTube Music.

5. Langit Musik

Diangkat dari aplikasi anak muda tanah air, Langit Musik adalah aplikasi streaming musik yang juga menawarkan fitur download lagu.

Hanya dengan satu klik, Anda dapat mengunduh lagu dengan cepat untuk didengarkan secara offline kapan saja dan di mana saja.

Namun sayang, fitur ini hanya bisa diakses jika Anda berlangganan mulai dari Rp. 6.600/minggu ke akun Sky Musik Premium.

Yang cukup menarik, aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu para pelanggan internet Telkomsel untuk mengalirkan musik ke hatimu tanpa mengurangi limit database kamu lho, lho juga gratis, Gan!

🔥TRENDING:  Aplikasi Mola Tv Streaming Indonesia di Android

6. Deezer (APK Download MP3 Termudah)

Deezer juga dapat digunakan sebagai opsi alternatif bahkan dari aplikasi musik lokal jika Anda tidak yakin saat memilih apk untuk mengunduh lagu MP3 mana yang merupakan grup terbesar.

Aplikasi ini menyatakan bahwa Anda dapat mendengarkan lebih dari 56 juta lagu dan daftar putar secara gratis. Pilihannya pun beragam mulai dari lagu Indonesia hingga lagu internasional.

Menariknya, judul lagu dikenali oleh fitur SongCatcher, dan tentunya sangat berguna untuk Anda. Hanya saja, sekali lagi Anda harus berlangganan akun premium untuk fitur download lagu.

7. Resso

Resso adalah aplikasi dalam daftar kami untuk mengunduh lagu gratis terbaru. Jadi, tentunya Resso memiliki banyak fitur baru yang menjadi kunci lagu atau musik favorit Anda.

Anda juga dapat mengekspresikan diri Anda dalam lagu yang Anda dengarkan, bukan hanya untuk mendengarkan lagu. Anda dan teman Anda dapat berbagi saran untuk lagu favorit.

Sayangnya, aplikasi Resso tidak memiliki lagu sebanyak Spotify dan JOOX. Tetap saja, Resso memiliki tampilan yang cerah dan baik-baik saja.

8. SONGily

Saran selanjutnya adalah aplikasi SONGily. Anda dapat mengunduh pilihan lagu yang diperbarui langsung melalui aplikasi di unduhan musik APK ini.

Bahkan folder unduhan terpisah telah diberikan untuk menyimpan semua lagu favorit yang Anda unduh secara gratis melalui aplikasi ini.

Aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur hebat, termasuk konverter online untuk mengonversi musik dari bentuk lain, seperti video.

9. Snaptube

Snaptube tidak hanya memungkinkan Anda mengunduh film atau lagu di platform YouTube, tetapi juga memungkinkan Anda mengunduh media dari situs besar lainnya.

Aplikasi download lagu dan video yang menakjubkan ini juga dapat digunakan oleh situs lain, seperti Facebook, Instagram, Dailymotion, Vine dan masih banyak lagi.

Gunakan kotak pencarian YouTube di bagian atas aplikasi dan unduh melalui tombol yang tersedia untuk mengunduh lagu-lagu terbaru.

10. Free Music Downloader

Seperti namanya, Free Music Downloader dapat memberi Anda direktori lagu-lagu gratis di luar jalur.

Kualitas lagu yang dapat diakses dalam aplikasi ini sangat berbeda dan Anda dapat mengubah kualitasnya saat mengunduhnya. Anda tahu, Anda juga dapat memutar lagu di sini di aplikasi.

Sayangnya, hanya lagu berhak cipta yang dapat Anda gunakan secara bebas yang dapat diakses di sini.

11. Download MP3 Music

Anda bisa mencoba aplikasi yang bernama Download MP3 Music Gang ini bagi anda yang tidak suka ribet.

Sepertinya Google Penelusuran sangat sederhana. Masukkan lirik lalu tinggalkan lagu yang Anda inginkan. Bukankah itu sangat sederhana?

Setelah Anda meninggalkan daftar lagu, pilih saja dan prosedur pengunduhan segera dimulai. Namun, bagian negatifnya adalah tidak ada pratinjau lagu sehingga Anda tidak tahu apakah lagu yang Anda unduh berkualitas baik atau tidak.

12. SpotyTube (Aplikasi Download Lagu dan Video Terbaru)

Jika Anda mencari aplikasi yang dapat mengunduh lagu MP3 gratis YouTube, Anda dapat menggunakan aplikasi SpotyTube.

Dari namanya, Anda mungkin mengira Spotify dan YouTube menggabungkan aplikasi ini. Aplikasi ini. Sebenarnya, geng.

Meskipun SpotyTube bukan merupakan hasil kerjasama resmi antara kedua aplikasi, SpotyTube benar-benar menyediakan pilihan tangga lagu dan video terbaik dari kedua aplikasi.

Asyiknya adalah mempermudah pengguna mengunduh lagu unduhan YouTube APK ini di setiap lagu atau video.

13. Audiomack

Audiomack adalah aplikasi musik MP3 alternatif terbaru yang memungkinkan Anda untuk streaming gratis atau mengunduh lagu dan album. Anda juga dapat mendengarkan lagu secara offline untuk menghemat kuota.

Anda akan menemukan berbagai macam lagu baru atau populer dari banyak genre, seperti Hip-Hop, Afrobeat, Reggae & Dancehall, Electronic dan lain-lain, melalui aplikasi ini.

Namun, Anda dapat membuat iklan yang tayang seharga $4,99 per bulan atau sekitar Rp72 ribu dengan berlangganan.

14. SoundCloud

Platform Distribusi Audio SoundCloud juga dapat digunakan dengan mengklik tombol “Unduh Gratis” sebagai aplikasi unduh lagu cepat.

Ya, aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda untuk mendengarkan lagu dan grup tanpa batas tanpa membeli.

SoundCloud sendiri adalah salah satu pelopor audio internet sejak tahun 2007 sehingga aplikasi ini menawarkan kemampuan penuh dengan antarmuka yang ramah pengguna.

Anda juga dapat mendengarkan rekaman yang belum diedit dari lebih dari 30 juta produser konten, tidak hanya lagu versi studio.

15. Free Amazon Music Store

Amazon juga memiliki situs web streaming lagu bernama Free Amazon Music Store, yang lebih dikenal sebagai aplikasi jual beli.

Nah, platform yang satu ini mungkin bisa menjadi cara untuk mendownload lagu tanpa aplikasi dan ada layanan gratis di website ini sesuai dengan namanya.

Pengguna juga mendapatkan akses gratis tak terbatas ke 75 juta judul lagu 30 hari sebelum berlangganan geng $7,99 per bulan.

Antarmukanya juga terkenal lho, sebagai aplikasi untuk mendengarkan dan mengunduh lagu lainnya. Anda pernah mencoba?

Kesimpulan Mengenai Daftar Aplikasi Download Lagu Super Cepat:

Spotify mungkin menjadi pilihan pertama bagi penggemar musik dengan jutaan pilihan lagu. Aplikasi JOOX dapat dilihat sebagai alternatif streaming dan pengunduhan musik. 4Shared tidak hanya menawarkan musik, tetapi juga banyak hal lain seperti gambar, film, e-book PDF, dan format file lainnya.

Pilihan album, single, pertunjukan langsung, cover dan remix dari artis favorit Anda akan ditampilkan kepada Anda. Langit Musik adalah aplikasi streaming musik yang juga menawarkan fitur download lagu.

Resso adalah aplikasi dalam daftar kami untuk mengunduh lagu gratis terbaru. Snaptube memungkinkan Anda mengunduh film atau lagu di platform YouTube. Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh Facebook, Instagram, Dailymotion, Vine dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur hebat, termasuk konverter online untuk mengonversi musik dari bentuk lain, seperti video. SpotyTube bukan merupakan hasil kerjasama resmi antara kedua aplikasi tersebut.

Back to top button