15 Gim Ditawarkan Gratis Oleh Epic Games, Mulai tanggal 17-31 Desember

15 Gim Ditawarkan Gratis Oleh Epic Games, Mulai tanggal 17-31 Desember – Epic Games Store setiap minggunya terus membagi game gratis. Tetapi mulai minggu kedepan, kalian dapat memperoleh game gratis sehari-harinya sampai 31 Desember.

Untuk rayakan liburan tahun akhir, Epic akan bagikan 15 game gratis sepanjang masa 17-31 Desember. Berarti bakal ada satu game gratis yang dibagi setiap harinya sepanjang 15 hari. Sekarang ini belum tahu game apa yang akan dijajakan oleh Epic. Game ‘misterius’ pertama akan dibagi pada 17 Desember jam 11.00 waktu Amerika Serikat sisi timur,

Wolves VS Chelsea
Free games Epic Games

Bila Epic mengikut skema yang serupa seperti tahun kemarin, karena itu peluang identitas game itu akan disingkap satu hari awalnya. Tetapi ada pula peluang game itu tetap akan dirahasiakan sampai waktunya untuk dikeluarkan. Untuk nikmati game gratis dari Epic triknya gampang saja. Kalian cukup membuat account di Epic Games Store dan login setiap hari untuk mengambil game yang diharapkan. Kalian tak perlu bayar ongkos abonemen atau sejenisnya seperti PlayStation Plus.

🔥TRENDING:  Aplikasi Spotify Rilis Greenroom Pesaing Clubhouse

Tiap game yang dibagi cuman dapat didownload gratis sepanjang 24 jam, kemudian promosinya akan bertukar ke game yang lain. Tetapi game yang telah didownload bisa tersimpan dan dimainkan untuk selama-lamanya.

Bila menyaksikan dari promo tahun kemarin, Epic bagikan banyak game-game indie seperti Into the Breach, Celeste, Ape Out dan Superhot. Epic condong tidak kikir waktu membagi-bagi game gratis, jadi peluang mereka akan bagikan game yang tidak kalah kerennya.

Kecuali bagikan 15 game gratis, Epic melangsungkan potongan harga tahun akhir mulai pekan kedepan yang tawarkan diskon sampai 75%.

Sekalian menanti Epic Holiday Sale dan game-game gratis mendatang, Epic sekarang ini tawarkan dua game RPG gratis sampai tanggal 17 Desember yakni Pillars of Eternity: Definitive Edition dan Tyranny: Gold Edition.

🔥TRENDING:  Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal

Sumber : detik.com

Back to top button