Cara Menggunakan Kredivo di Tokopedia

Lutfi

Cara Menggunakan Kredivo di Tokopedia
Cara Menggunakan Kredivo di Tokopedia

Rancakmedia.com – Kali ini  kami akan kembali membahas mengenai cara menggunakan kredivo yang merupakan aplikasi kredit online yang mana bisa kalian gunakan untuk berbelanja di aplikasi Tokopedia. Nah, bagi kalian yang memiliki limit kredivo bisa berbelanja dengan mudah keinginan dan kebutuhan kalian di tokopedia dengan system cicilan menggunakan kredivo loh. Maka, kalian harus mengetahui cara berbelanja menggunakan kredivo di Tokopedia.

Co-Founder dan CEO Kredivo, Akshay Garg mengatakan kerja sama ini mewujudkan inklusi keuangan yang memadai bagi generasi milenial yang sulit mendapatkan akses dari produk-produk finansial dari bank, seperti kredit. Selain itu, kerja sama ini juga diharapkan semakin mendukung pertumbuhan ekosistem e-commerce di tanah air.

“Kredivo dan Tokopedia ingin menyederhanakan pengalaman berbelanja khususnya saat pembayaran,” ungkapnya di Acara peluncuran kerja sama Kredivo dan Tokopedia, di Harlow, Jakarta, Selasa (10/4).

Dia menjamin, proses pengajuan kredit di Kredivo akan berlangsung cepat dengan nilai pinjaman yang cukup memadai.

Tokopedia bekerja sama dengan Kredivo dalam meningkatkan penggunaan kredit di Indonesia. kerja sama ini memungkinkan konsumen Tokopedia yang belum memiliki kartu kredit untuk membayar dengan menggunakan Kredivo.

Cara Mudah Menggunakan dan Memanfaatkan Limit Dari Kredivo

Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui cara mudah menggunakan dan memanfaatkan limit dari kredivo di aplikasi tokopedia kalian bisa mengikuti pembahasan mengenai tata caranya dalam artikel kami kali ini. Jadi, simaklah pembahasannya dengan baik dan benar yah.

Cara Mudah Menggunakan dan Memanfaatkan Limit Dari Kredivo

Maka, di kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai tata cara berbelanja dengan mudah menggunakan kredivo di aplikasi Tokopedia. Sehingga bagi kalian yang  memiliki limit yang tidak terpakai dan ingin berbelanja dengan system cicilan bisa memanfaatkannya. Nah, tanpa berlama lama dan membuang waktu langsung sjaa kita simak pembahasanya dibawah ini agar mudah bagi kalian untuk memahami dan mempraktikannya juga.

Kredivo sendiri memang merupakan aplikasi kredit online yang banyak digunakan oleh orang orang, dimana aplikasi ini sudah terdaftar dan berada dibawah pengawasan OJK. Sehingga kalian juga akan nyaman dan aman menggunakan layanannya. Nah, langsung saja berikut cara mudah berbelanja menggunakan kredivo di tokopedia yang bisa kalian coba sendiri dengan mudah.

Kesimpulan:

Kredivo adalah aplikasi kredit online yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja di aplikasi Tokopedia. Bagi Anda yang memiliki limit kredit yang tidak terpakai dan ingin berbelanja dengan sistem cicilan, Anda bisa memanfaatkannya menggunakan Kredivo. Kolaborasi ini akan memberikan inklusi keuangan yang memadai bagi kaum milenial yang kesulitan mengakses produk keuangan dari perbankan, seperti kredit.

 

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.